5 Hal Seru Dengan Smartphone di Malam Tahun Baru

- Kamis, 5 Desember 2019 | 22:11 WIB
Malam Tahun Baru (photo/Shutterstock).
Malam Tahun Baru (photo/Shutterstock).

Tahun Baru sebentar lagi nih guys. Sudah punya rencana kemana, melakukan apa, dengan siapa? Kalau kamu sendirian aja dan gak mau kemana-mana, seenggaknya kamu masih punya smartphone dong. Gak akan mati gaya, banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan smartphone!

Apa aja sih? Berikut INDOZONE rangkum 5 Hal Seru Dengan Smartphone di Malam Tahun Baru.

1. MAIN GAME

-
Main Game Dengan OPPO A9 2020

Yuk main game! Dengan bermain game, pastinya waktu sampai menjelang akhir tahun gak bakal berasa guys. Kalau mau lebih seru lagi, main bareng teman! Tapi hal ini tentu saja harus didukung juga ya dengan smartphone yang mumpuni, kan gak seru lagi asik-asiknya main baterai kamu low.

2. HUNTING FOTO

-
Hunting Foto Dengan OPPO A9 2020

Momen tahun baru bersama teman atau keluarga memang momen yang berharga dan perlu diabadikan. Tapi apabila kamu merayakan tahun baru sendiri, hunting foto kemeriahan acara tahun baru juga bisa menjadi solusi menghilangkan rasa bosan kok. Siapkan kamera smartphone sebagai senjata terbaikmu ya!

3. STREAMING FILM

-
Streaming Film Dengan OPPO A9 2020

Penikmat film pasti tau dong cara mengisi jam kosong di malam pergantian tahun? Ya, streaming film! Menonton film secara bergantian tanpa henti di aplikasi penyedia film online adalah kegiatan seru yang wajib kamu coba. Tapi karena durasi film pastinya panjang, pastikan kamu memiliki smartphone yang baterainya tahan lama dan dual speaker yang bisa bikin streaming kamu makin seru!

4. KARAOKEAN

-
Karaokean Dengan OPPO A9 2020

Selain diramaikan suara petasan, malam tahun baru juga seru lho dengan berkaraoke bersama teman atau keluarga kamu guys. Cukup bermodalkan aplikasi karaoke, microphone wireless, dan baterai yang tahan lama, kamu bisa karaokean seru di rumah bersama orang tercinta.

5. LIVE STREAMING

-
Live Streaming Dengan OPPO A9 2020

Berbagi momen seru saat tahun baru kini bisa menjadi kegiatan seru untuk kamu dan teman-teman kamu lho! Kamu bisa live broadcast Instagram atau social media lain yang menyediakan live streaming saat kumpul bareng teman-teman kamu dan berbagi momen seru tahun baru versi kamu!

-
OPPO A9 2020

Nah, 5 aktivitas diatas tentu aja harus ditunjang dengan smartphone yang juga mendukung untuk melakukan aktivitas tersebut. OPPO A9 2020 bisa menjadi pilihan nih guys, karena sudah memberikan pengalaman terbaik dalam satu smartphone untuk mendukung 5 aktivitas menjelang tahun baru diatas.

-
OPPO A9 2020

OPPO A9 2020 sendiri sudah dilengkapi dengan baterai berkekuatan 5000 mAh dan RAM 8GB, yang akan menyempurnakan pengalaman bermain game kamu. Selain itu, OPPO A9 2020 juga dilengkapi dengan 48MP Quad Camera dengan fitur Ultra Night Mode yang akan memaksimalkan foto kamu walaupun di malam hari!

Hadirnya Dual Speaker Dolby Atmos pada OPPO A9 2020 pun akan menambah pengalaman berkesan kamu saat sedang streaming film. Ditambah lagi, OPPO A9 2020 mengusung layar 6,5 inci dengan resolusi HD Plus yang akan menambah keseruan streaming film kamu sembari menunggu pergantian tahun.

Untuk kamu sendiri, apa nih hal seru dengan smartphone di malam tahun baru versi kamu? Eits tunggu dulu, share juga foto kegiatan favorit bareng genk kamu pas nunggu pergantian tahun yuk! Foto paling menarik bakal dapat 2 unit OPPO A9 2020 dan voucher MAP 200.000 IDR untuk masing-masing 5 orang pemenang!

Periode ini berlangsung dari 02 Desember - 15 Desember 2019, dan pemenang akan diumumkan pada 17 Desember 2019 di Instagram Story @indozone.id . Yuk ikutan! Langsung aja ke postingannya nih guys untuk contohnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

 

Halaman:

Editor: Rovy

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X