Lebih Pilih Bisnis, Bobby Nasution: Sepatu Bola Aja Gak Punya

- Selasa, 18 Juni 2019 | 14:29 WIB
Instagram/kahiyanggbobby
Instagram/kahiyanggbobby

Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo itu lebih memilih mengurus bisnis daripada mengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Nggaklah, saya sepatu bola aja gak punya. Gak mungkin masuk ke PSSI," kata suami Kahiyang Ayu itu, di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (18/6/2019), menanggapi berita pengajuan dirinya sebagai Sekjen PSSI.

Ia mengaku pernah mengelola klub sepak bola, namun klub tersebut tidak terkenal dan kurang berhasil.

"Kan klubnya nggak terkenal, kurang berhasil. Jadi ngapain megang PSSI. PSSI kan lebih besar kapasitasnya. Jadi gak mungkin," ujarnya pula.

Dia menyebutkan bersama istri dan keluarga dari Medan bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi di Jakarta karena saat Lebaran dia dan istri ke Medan.

"Tadi silaturahmi aja sama keluarga, sama keluarga dari Medan. Belum sempat Lebaran kemarin karena Bapak Lebaran di Jakarta dan Solo. Saya juga sama Ayang sama mama di Medan. Baru kali ini ada kesempatan silaturahmi," katanya lagi.

Bobby mengaku tidak mengetahui bagaimana muncul nama dirinya sebagai Sekjen PSSI. "Yang pasti gak mungkinlah jadi PSSI, belum ada pengalaman juga di sepak bola. Lagi asyik ngurusin bisnis aja sekarang," katanya.

Sebelumnya Bobby Nasution dikaitkan dengan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sebagai kandidat calon ketua umum PSSI.

Nama Bobby Nasution dimunculkan oleh pendukung Komjen. Pol. Dr. Drs. Mochamad Iriawan, Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lenhannas), yang dimunculkan sebagai salah satu calon. Nantinya, Bobby diplot jadi Sekjen bila Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terpilih jadi ketua.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X