6 Pesepak Bola Cantik di Piala Dunia Wanita

- Kamis, 20 Juni 2019 | 16:06 WIB
Instagram/zhao_lina/alexmorgan13/daniellevddonk
Instagram/zhao_lina/alexmorgan13/daniellevddonk

Pertandingan Piala Dunia Wanita 2019 sedang berlangsung sejak 7 Juni hingga 7 Juli mendatang di Prancis. Turnamen sepak bola wanita ini menarik perhatian publik. 

Salah satu daya tariknya adalah kecantikan para pesepak bola yang bikin penonton salah fokus. Bukan hanya berparas cantik, tetapi juga memiliki tubuh proporsional bak seorang model.

Berikut adalah 5 pesepak bola cantik di Piala Dunia Wanita yang dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Kamis (20/6):

1. Alex Morgan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alex Morgan (@alexmorgan13) on

Alex Morgan dikenal sebagai primadona sepak bola wanita di dunia. Selain wajah cantik, tubuh ideal dan berprestasi, Alexandra Patricia Morgan Carrasco ini masuk ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Times.

Selain itu, dia telah menuliskan satu seri buku berjudul "The Kicks". Buku pertamanya rilis pada Mei 2013. Karyanya itu berhasil menduduki peringkat ke-7 dalam daftar buku anak sekolah menengah terlaris versi New York Times.

2. Aitana Bonmati

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aitana Bonmatí Conca (@aitana.bonmati) on

Meski usianya masih muda yakni 21 tahun, tapi nama Aitana Bonmati sudah menjadi salah satu andalan klub tim wanita Barcelona atau Barcelona Femeni. Dia memulai karir sepak bolanya pertama pada November 2017. Sejak itu, Aitana langganan muncul sebagai timnas wanita Spanyol

3. Zhao Lina

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? Zhao Lina (@zhao__lina) on

Kiper cantik ini berasal dari China dan juga tampil di Piala Dunia Wanita 2019. Tak hanya berparas cantik dan natural, Zhao Lina memiliki postur tubuh tinggi yakni 187 cm.

4. Ellie Carpenter

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ellie Carpenter (@elliecarpenterr) on

Ellie termasuk salah satu atlet termuda di Australia yaitu 19 tahun. Sebagai bek timnas Australia, Ellie telah memperkuat timnas Australia sejak umurnya masih 15 tahun. Meski jarang menebar senyum, kecantikan Ellie bisa bikin para pria salah fokus melihatnya.

5. Danielle van de Donk

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daniëlle van de Donk (@daniellevddonk) on

Pesepak bola wanita ini lahir di Valkenswaard, Belanda, pada 5 Agustus 1991. Dia memulai debut pertamanya sebagai pemain sepak bola sejak tahun 2006. Tak hanya jago di dunia sepak bola, wanita ini memiliki paras cantik dan tubuh tinggi ideal. Prestasi wanita berumur 27 tahun ini pun menjadi kebanggan timnas Belanda. Dia pernah menjuarai UEFA European Women's Championship pada 2017.'

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X