Nagita Slavina Alami Keguguran di Usia Kehamilan Satu Bulan
Raffi Ahmad dan Nagita. (Instagram/@raffinagita1717)
News

Nagita Slavina Alami Keguguran di Usia Kehamilan Satu Bulan

Sabtu, 29 Februari 2020 15:34 WIB 29 Februari 2020, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina baru saja pulang liburan. Usai tiba di Indonesia, beredar kabar bahwa wanita yang akrab disapa Gigi itu tengah berbadan dua.

Raffi juga sempat mengungkapkan bahwa Gigi sudah telat menstruasi. Namun, baru-baru ini, Raffi melalui kanal YouTube Rans Entertainment mengungkapkan bahwa sang istri sudah hamil saat mereka liburan di Jepang.

Sayangnya, di usia janinnya yang masih sangat muda, yaitu 1 bulan Gigi mengalami keguguran. Penyebab Gigi keguguran diduga karena kelelahan usai liburan. Raffi juga mengaku merasa bersalah atas keguguran sang istri. 

"Ya, alhamdulilah, kemarin pas kita pulang itu udah testpack. Sudah positif (hamil). Terus karena kecapekan juga sih. Dan yang paling pasti sih, memang belum dikasih. Belum rezekinya," ungkap Raffi.

"Pas kita baru nyampe Jakarta, sebenarnya Gigi itu udah hamil. Tapi dipijit, diurut. Kita kan nggak tahu. Aku juga teledor sih," lanjutnya.

Raffi menceritakan bahwa Gigi mengalami keguguran saat sedang meeting. Saat buang air kecil ke toilet, tiba-tiba ada darah yang ikut keluar. Gigi kemudian menemui dokter kandungan dan hasilnya, Gigi ternyata sudah hamil 1 bulan.

"Kemarin hamil, tapi keluar. Jadi nempelnya nggak sempurna. Mungkin kecapekan atau apa. Ya belum rejekinya," cerita Nagita Slavina.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Dina