Aksi Penembakan Brutal di New York, 4 Orang Tewas

- Minggu, 13 Oktober 2019 | 10:28 WIB
REUTERS/Lloyd Mitchell
REUTERS/Lloyd Mitchell

Terjadi penembakan di sebuah klub sosial swasta tanpa izin di New York, Amerika Serikat (AS). Atas insiden tersebut, diketahui setidaknya ada empat orang tewas dan tiga lainnya terluka.

Sebagaimana dilansir dari laman AFP, peristiwa penembakan ini terjadi pada Sabtu (12/10/2019) dini hari.

Pejabat kepolisian New York mengatakan kepada AFP, bahwa masih belum ada pihak yang ditangkap polisi terkait kejadian ini. Selain itu, motif penembakan pun masih belum diketahui dengan pasti.

-
REUTERS/Lloyd Mitchell

Sementara itu, Kepala Detektif NYPD Dermot Shea mengatakan bahwa penembakan terjadi di Triple A Aces Private & Social Rental Place yang disebutnya 'lokasi perjudian ilegal'.

Berdasarkan keterangannya, korban terluka terdiri dari dua pria dan seorang wanita. Dia mengatakan kondisi korban tidak dalam kondisi luka yang mengancam jiwa.

Selain itu, ia mengatakan kepada wartawan di lokasi ditemukan bukti aktivitas perjudian, khususnya kartu dan dadu. Sebagai penyelidikan awal, diduga minimal ada 15 tembakan yang dilepaskan.

 

Lebih lanjut, menurut Shea masih terlampau dini untuk mengatakan apakah perselisihan itu berjudi atau mungkin terkait perampokan.

-
REUTERS/Lloyd Mitchell

Dalam insiden ini ditemykan dua senjata api. Pejabat kepolisian mengatakan dia "tidak akan terkejut jika kita temukan lebih banyak".

Detektif pembunuhan juga sudah memeriksa di tempat kejadian. Shea mengatakan peristiwa penembakan tersebut tak memperlihatkan aksi terkait dengan geng.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X