Dikawal Tim Dokter RSPAD, Wiranto Temui Pegawai Kemenko Polhukam
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dengan Keluarga Besar Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Jakarta, Sabtu (19/10). (Humas Kemenko Polhukam)
News

Dikawal Tim Dokter RSPAD, Wiranto Temui Pegawai Kemenko Polhukam

Wiranto ngaku bolos sebentar dari perawatan dokter

Johannes Nainggolan
Sabtu, 19 Oktober 2019 20:29 WIB 19 Oktober 2019, 20:29 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto keluar dari ruang perawatan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (19/10).

Dengan pengalawan tim dokter RSPAD, Wiranto keluar untuk melakukan silaturahmi dengan keluarga besar Kemenko Polhukam.

Ia mengkui bahwa tindakannya pergi dari ruang perawatan tidak tepat, tetapi apalah daya kerinduan dengan keluarga besar Kemenko Polhukam tidak bisa dibendung. Silaturahmi yang dilakukan Wiranto ini berkaitan dengan berakhir masa tugasnya sebagai Menkopolhukam.

"Terus terang saya 'membolos' dari RS untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenkopolhukam dalam rangka melaksanakan silaturahmi pengakhiran tugas," ucap Wiranto di gedung Kemenkopolhukam, Jakarta, Sabtu (19/10).

Selain bersilaturahmi, Wiranto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan untuk proses kesembuhannya. Ucapan itu diberikan kepada Jokowi, Jusuf Kalla, Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin, para menteri Kabinet Kerja, kyai hingga masyarakat.

"Juga saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak medis di Menes, RS Pandeglang, dan utamanya RSPAD Gatot Soebroto yang telah berikan perawatan yang maksimal untuk kesembuhan saya," kata Wiranto.

Usai bersilaturahmi, Wiranto kembali ke ruang perawatan RSPAD. Seperti diberitakan Antara, Wiranto tiba di RSPAD sekitar pukul 15.45 WIB dengan menggunakan mobil yang sama saat ia keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, yakni Toyota Alphard hitam dengan nomor B 2538 RFS. 

Ia datang melalui pintu belakang Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto. Saat keluar pun, Wiranto juga melalui pintu belakang tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Johannes Nainggolan
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU