Cut Meyriska dan Roger Danuarta Resmi Bertunangan

- Senin, 29 Juli 2019 | 10:06 WIB
Instagram/@rogerojey/@cutratumeyriska
Instagram/@rogerojey/@cutratumeyriska

Setelah Roger melamar Cut Meyriska di landasan paralayang, kawasan puncak, keduanya akhirnya menggelar acara pertunangan di DBanquet, Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada Minggu, 28 Juli 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) on

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga serta orang terdekat mereka. Dalam momen pertunangan tersebut, Cut Meyriska tampak mengenakan busana berwarna biru. Cut Meyriska dan Roger juga membagikan foto prawedding dengan menggunakan baju adat Aceh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Roger Danuarta (@rogerojey) on

Roger dan Cut Meyriska sendiri dikabarkan sudah dekat sejak 2018 lalu. Namun, mereka tidak mengakui kedekatannya. Keduanya juga sempat terhalang restu orangtua. Roger kemudian dikabarkan menjadi mualaf karena sudah menjalin hubungan yang lebih serius dengan Cut Meyriska.

Menanggapi hal tersebut, ibu Cut Meyriska, Cut Suharnita membantahnya. Ia mengatakan bahwa anaknya dengan Roger tidak pernah berpacaran. Ibunda juga membantah bahwa Roger menjadi mualaf supaya bisa menikah dengan anaknya. Kini, tinggal selangkah lagi, Roger dan Cut Meyriska akan menjadi sepasang suami istri.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X