Ayah Ini Minta Saran Baju untuk Kencan ke Putrinya, Ini Isi Chatnya

- Senin, 22 Juli 2019 | 14:16 WIB
Twitter/@saville_carliii
Twitter/@saville_carliii

Seorang wanita dengan akun Twitter bernama saville_carliii membagikan kisah lucu ayahnya yang single saat meminta sarannya mengenai baju yang akan dipakai untuk kencan. "Hidup dengan seorang ayah tunggal, meminta saran tentang pakaian untuk kencan)," tulis wanita tersebut di akun Twitter miliknya.

Wanita itu membagikan isi chatnya dengan sang ayah. Dalam isi chat tersebut, sang ayah memperlihatkan penampilannya mengenakan kemeja berwarna biru dan putih. Ia meminta putrinya untuk memberikan saran baju mana yang bagus untuk ia pakai berkencan.

Kisah ini pun viral dan menjadi sorotan berbagai media di Friendswood, Texas. Carli awalnya tak ingin memberi tahu ayahnya soal cuitannya yang viral tersebut, karena takut ayahnya akan marah.

Namun, ayahnya ternyata justru senang karena membaca respon positif dari netizen. Sang ayah bahkan sampai minta dibuatkan Twitter.

Cuitan Carli memang menyatakan bahwa sang ayah meminta saran pakaian yang akan digunakan untuk kencan, namun akhirnya ayahnya tak jadi kencan. Sejak viralnya cuitan tersebut, Jeff malah mendapatkan tawaran dari netizen. 

Mereka mencoba menjodohkan ayah Carli dengan ibu mereka. "Ibuku butuh seorang laki-laki," cuit seorang netizen sambil menyertakan foto ibunya. 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X