Ngeri, Dahsyatnya Petir Yang Nyaris Sambar Mobil Di Tengah Badai

- Selasa, 30 Juli 2019 | 10:35 WIB
Youtube/ViralHog
Youtube/ViralHog

Sepasang suami itsri berhasil merekam penampakan dahsyatnya petir yang menyambar sebuah mobil. Kejadian yang berlangsung di depan mata mereka ini cukup membuat mereka terkejut dan langsung membanting ponsel mereka.

Mulanya, sepasang suami istri ini sedang bekendara menempuh badai untuk pergi bertemu temannya di Florida, Amerika Serikat.

Melihat awan-awan yang begitu gelap serta badai hujan yang cukup deras, sang istri ingin mengabadikan momen pertunjukan kilat yang mungkin bisa ia dapatkan.

Selama lebih dari empat menit, wanita ini terus merekam badai namun gak mendapatkan apapun. Hingga saat ia ingin menyerah, ponselnya berhasil merekam penampakan sebuah petir yang nyaris saja menyambar mobil pengendara lain yang ada di depannya.

Terkejut melihat kilatan cahaya petir, ia pun langsung membanting ponselnya dan tak bisa berkata apa-apa setelah melihat kejadian tersebut.

Petir yang tiba-tiba muncul ini tepat berada di bagian depan mobil putih yang ada di depan mereka. Untungnya, tidak ada korban dalam insiden ini.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X