Pangeran William Buka Suara Soal Hengkangnya Pangeran Harry
Pangeran Harry. (photo/Instagram/@kensingtonroyal)
News

Pangeran William Buka Suara Soal Hengkangnya Pangeran Harry

Minggu, 12 Januari 2020 21:13 WIB 12 Januari 2020, 21:13 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran William akhirnya membuka suara terkait hengkangnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari keluarga kerajaan Inggris yang disebut 'Megxit'. William berharap suatu hari nanti, seluruh anggotan kerajaan bisa bersatu kembali.

pangeran harry
Pangeran Harry dan Meghan. (photo/Instagram/@kensingtonroyal)

"Saya merangkul adik saya sepanjang hidup kami dan saya tak akan bisa melakukan hal itu lagi. Saya sangat sedih," katanya pada Sunday Times dikutip melalui Page Six pada Sabtu (11/1).

Wiliam yang dijuluki Duke Of Cambridge itu mengakui sedih dengan keputusan Harry dan Meghan. Ia tampak pasrah untuk mencoba mendukung adiknya ketika dampak dari keinginan mereka terus berlanjut.

"Yang bisa kita lakukan, dan yang bisa saya lakukan adalah mencoba dan mendukung mereka dan berharap saatnya tiba kita semua satu pemahaman. Saya ingin semua bermain di tim yang sama," katanya.

William sendiri terlihat hanya diam di tengah-tengah kontroversi. Meski ia terlihat banyak berupaya untuk memenangkan adiknya itu.

Dia akan bergabung dengan saudara lelakinya, ayah dan neneknya, Ratu Elizabeth II, secara pribadi di Sandringham Estate di Norfolk, Inggris, Senin (13/1) untuk menemukan titik temu.

Sedangkan Markle berencana untuk menelpon dari Vancouver, Kanada, di mana dia dan Archie yang berusia delapan bulan tinggal.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU