Viral Video Pelayan McDonald's Tipu Pelanggan
Kiri: pelayan yang berbuat curang. Kanan: struk pembelian makanan JJ (Twitter/@jjprofileid)
News

Viral Video Pelayan McDonald's Tipu Pelanggan

Jumat, 07 Februari 2020 16:06 WIB 07 Februari 2020, 16:06 WIB

INDOZONE.ID - Jagat Twitter beberapa hari ini dihebohkan dengan kasus penipuan yang dilakukan oleh seorang karyawan restoran cepat saji, McDonald's di gerai STC Senayan.

Dalam video itu terlihat, pegawai laki-laki berambut pirang itu tengah beradu argumen dengan pelanggan bernama JJ yang merasa ditipu.

Kejadian ini bermula, saat JJ dan temannya memesan makanan di restoran tersebut dan mendapati pelayan memasukkan uang ke kantongnya.

Saat itu, JJ memesan 2 Chicken Burger dan 2 Mineral Water. Pelayan itu mengatakan total harganya adalah Rp100 ribu. Padahal, total harga aslinya adalah Rp57 ribu.

"Jadi kejadiannya sudah jam 3 pagi dan kita beli @McDonalds_ID dengan memesan 2 chicken burger dan 2 mineral water, dimana dia bilang 100rb kak. Awalnya saya pikir oh ya ini uangnya mas. Setelah itu kita lihat uangnya di masukin di kantong celana, dan dari situ kita curiga," tulis JJ di akun Twitternya.

Merasa curiga, JJ dan temannya kemudian meminta struk pembelian makanan. Namun, pelayan tersebut menolak dan beralasan bahwa mesin kasir dan kertas struk sedang bermasalah.

Padahal JJ sering membeli makan di jam yang sama dan komputer kasir masih tetap online. Tak terima dengan alasan pelayan, JJ dan temannya pun langsung menghampiri.

JJ dan temannya serta pelayan tersebut pun terlibat adu mulut. Tak ingin mengakui kesalahannya, pelayan itu berkelit dan menyebut JJ telah menuduhnya tanpa alasan.

JJ dan temannya mengatakan, bahwa pelayan lain yang ada di restoran tampak sudah mengetahui perbuatan pelayan yang berbuat curang itu.

Menanggapi video kecurangan salah seorang pelayan, Associate Director of Communication McDonald's Indonesia mengaku sudah memberhentikan pelayan tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU