Potret Cantik Livia Ellen, Mahasiswa Berprestasi UI yang Ikut Demo

- Kamis, 26 September 2019 | 15:10 WIB
photo/Instagram/@ellenlivi
photo/Instagram/@ellenlivi

Livia Ellen, mahasiswi Universitas Indonesia (UI) mendadak viral setelah potretnya saat aksi demonstrasi mahasiswa di Gedung DPR/MPR, Senayan, Selasa (24/9) lalu tersebar di media sosial.

Mengetahui dirinya viral, Livia mengaku kecewa karena orang-orang, khususnya warganet di media sosial hanya melihatnya sebagai objek. Padahal, dalam aksi itu ia jelas-jelas menyuarakan pendapat terkait RUU KUHP yang dianggap kontroversi, bersama rekan-rekan mahasiswa lain.

Namun terlepas dari potretnya yang menjadi bahan perbincangan orang-orang, Livia Ellen ternyata merupakan salah satu mahasiswa berprestasi di kampusnya. Bukan hanya aktif berorganisasi, ia juga sering terlibat dalam kegiatan-kegiatan mahasiswa tingkat nasional dan internasional.

Berikut ini beberapa fakta menarik tentang sosok Livia Ellen, mahasiswa UI yang ikut dalam aksi unjuk rasa di Gedung DPR, Kamis (26/9):

1. Seorang Pemain Teater

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by livia ellen ???? (@ellenlivi) on

Keseharian Livia sebagai mahasiswa jurusan Teknik Komputer, Departemen Teknik Elektro angkatan 2016 bukan hanya di lingkungan kampus. Ia memiliki bakat di dunia seni peran dan kerap tampil di beberapa pentas teater.

2. Tampil di TV dan Jadi Bintang Iklan

Livia Ellen ternyata beberapa kali tampil sebagai bintang tamu di salah satu program acara televisi 'Bedah Rumah'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by livia ellen ???? (@ellenlivi) on

Ia juga pernah menjadi bintang iklan yakni produk kecantikan Loreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50 dan produk makanan So Good.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by livia ellen ???? (@ellenlivi) on

3. Ikut Program Pertukaran Pemuda ke Amerika Serikat

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Livia Ellen (@liviaellen13) on

Tahun 2015, Livia Ellen terpilih sebagai delegasi dalam program pertukaran pemuda internasional bernama AFS Intercultural Programs. Selama setahun, ia tinggal di Marryland, Amerika Serikat dan menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Oakland Mills High School.

4. Foto Model

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by livia ellen ???? (@ellenlivi) on

Dengan paras cantiknya, Livia Ellen juga sering mendapat tawaran untuk photoshoot dan endorse produk-produk online yang sedang tren.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X