Super Aktif! Aksi Wanita Ini Masak Sambil Breakdance Bikin Netizen Heran

- Selasa, 21 April 2020 | 19:10 WIB
Seorang wanita masak dengan menari. (photo/TikTok/@wondercoook)
Seorang wanita masak dengan menari. (photo/TikTok/@wondercoook)

Seorang wanita yang dijuluki chef breakdance ini membuat warganet heran. Bahkan aksi super aktifnya itu sempat viral dan mendapatkan respon dari Chef Arnold Poernomo.

Aksinya itu diunggah melalui platform TikTok yang membagikan video aksi memasak tak biasa yang dilakukan oleh wanita cantik. Tampak pada video itu ia menggunakan pakaian yang stylish seperti busana orang yang ingin melakukan dance.

Begitu ia menyalakan musik, wanita itu lihai menari sambil menggoreng makanan dalam wajan yang besar. Sesekali ia menggoyangkan wajan hingga makanan itu terlempar ke atas. Aksinya itu sempat disebut chef profesional.

Yang membuat heran netizen, saat ia memasak dengan aksi yang menegangkan. Wajan yang berisikan makanan itu diputar-putar mengelilingi tubuhnya. Namun, tak ada satupun makanan yang jatuh dari wajan tersebut.

Video yang diunggahnya pun kembali di repost oleh akun-akun media sosial dan menjadi viral. Banyak pula netizen yang turut memberikan komentar dan bertanya apa yang membuat wanita itu bisa memasak dengan super aktif.

"Mateng nggak, capek iya," tulis Chef Arnold.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X