Kelakuan Nia Ramadhani yang Buat Publik Heboh
Nia Ramadhani (instagram/@ramadhaniabakrie)
News

Kelakuan Nia Ramadhani yang Buat Publik Heboh

Kamis, 23 Januari 2020 14:46 WIB 23 Januari 2020, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Aktris cantik Nia Ramadhani kerap menjadi perbincangan banyak  orang. Mulai dari gaya hidupnya yang mewah, penampilan tubuh idealnya yang buat banyak wanita iri, potret mewah nan megah rumah miliknya, dan berbagai kelakuannya yang sempat membuat publik heboh.

Kehebohan publik melihat kelakuan Nia Ramadhani berawal dari, dirinya yang ternyata tak tau cara mengupas buah salak. Video yang memperlihatkan Nia Ramadhani tak bisa mengupas salak ini, bahkan jadi perbincangan hangat netizen dalam beberapa hari.

nia
Nia Ramadhani (instagram/@ramadhaniabakrie)

Video itu sendiri direkam oleh sang suami, Ardi Bakrie, dan diunggah di akun Instagramnya. Dalam video itu terlihat, Ardi tengah meminta Nia Ramadhani untuk membuka salak. Namun, Nia malah memberikan respon yang sangat mengejutkan.

"Orang disuruh bukain Salak, dia (Nia Ramadhani) nggak tahu gimana caranya. Kamu serius nggak tahu caranya?," kata Ardi.

Tak hanya itu, ada berbagai macam kelakuan Nia Ramadhani yang membuat publik heboh. Berikut ini ulasannya.

1. Tak bisa mengupas salak

Publik dibuat terkejut dengan kelakuan Nia Ramadhani yang ternyata nggak tau cara mengupas buah salak. Dalam rekaman video milik Ardi Bakrie, Ardi meminta Nia Ramadhani untuk membukakan salak. Namun, Nia Ramadhani ternyata memberikan respon yang tak disangka.

"Masak nggak tahu cara buka salak?," tanya Ardi.

"Pakai pisau?," tanya Nia kembali.

Ardi yang kaget kemudian meledek istrinya dan menyampaikan pada pelayan restoran bahwa Nia Ramadhani tidak tau cara mengupas salak.

2. Punya ranjang ratusan juta

Istri dari Ardi Bakrie ini memang kerap tampil glamor. Selain mengoleksi barang mewah, ternyata Nia Ramadhani juga memiliki kasur dengan harga mencapai ratusan juta rupiah.

Kasur mewah berukuran 5x10 meter itu terletak di kamar Nia Ramadhani di rumahnya kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Harga dari kasur mewah miliknya ini baru terbongkar saat diulas dalam kanal YouTube Jessica Iskandar.

Dalam vlog itu, Jessica Iskandar bertanya berapa harga kasur dan seprei di kamar Nia Ramadhani. Namun, ia enggan menjelaskan secara rinci berapa harganya. Ia bahkan mengaku sudah lupa berapa harga kasur tersebut.

Jessica pun menebak bahwa harga ranjang Nia Ramadhani berada di kisaran angka Rp200 juta. Soalnya, Jessica punya ranjang ukuran king size standar, harganya adalah Rp50 juta. Jadi, karena ranjang Nia Ramadhani lebih besar lagi, pasti harganya pun lebih mahal.

3. Nia Ramadhani bisa setrika baju

nia
Nia Ramadhani (instagram/@ramadhaniabakrie)

Setelah jadi perbincangan karena tak bisa mengupas salak dan memiliki ranjang mewah, Nia Ramadhani kembali jadi sorotan karena bisa menyetrika baju.

Video saat Nia Ramadhani menyetrika baju ini diunggahnya di Instagram storynya. Dalam ungghan itu terlihat, Nia Ramadhani tengah menyetrika sebuah kemeja sambil mendengarkan lagu. Sontak saja unggahan Nia Ramadhani ini dibanjiri komentar dari netizen.

4. Nia Ramadhani nggak bisa masak telur ceplok

Nia Ramadhani kembali jadi perbicangan netizen, karena kedapatan tidak bisa memasak telur ceplok. Hal itu terungkap saat Nia Ramadhani ada di program acara TV Ngopi Dara bersama dengan Yasmine Wildblood.

Saat itu, keduanya mendapat tantangan masak telur ceplok. Pada awalnya, istri Ardi Bakrie itu tampak percaya diri. Nia bahkan mengaku bahwa dirinya sering memasak telur ceplok untuk anak-anaknya.

Namun, saat telur masuk ke dalam penggorengan, Nia Ramadhani justru takut kecipratan minyak. Ia bahkan mengangkat tangannya beberapa kali agar minyak panas tak mengenai tubuhnya.

"Aw! Nggak mau ah gue," ujar Nia saat gorengannya meletup.

Nia Ramadhani bahkan berdalih bahwa minyak dalam penggorengan itu terlalu panas.

5. Terkejut dengan harga tiket KRL

Baru-baru ini, Nia Ramadhani kembali jadi perbincangan karena naik KRL dari Gondangdia menuju Bogor. Saat itu, ia sedang syuting acara Ngopi Dara bersama dengan Jessica Iskandar.

Di tengah syuting, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar mencoba untuk menebak berapa harga tiket naik KRL. Lucunya, Nia Ramadhani langsung menyebut harga naik KRL mencapai Rp100 ribu.

Nia menjelaskan bahwa ia pernah naik kereta tujuan ke Bandung, dan harga tiketnya mencapai Rp100 ribu. Namun, asisten Nia, Therea Wienathan kemudian mengatakan bahwa harga tiket KRL hanya Rp10.000.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU