Kelakuan Nia Ramadhani yang Buat Publik Heboh

- Kamis, 23 Januari 2020 | 14:46 WIB
Nia Ramadhani (instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani (instagram/@ramadhaniabakrie)

Aktris cantik Nia Ramadhani kerap menjadi perbincangan banyak  orang. Mulai dari gaya hidupnya yang mewah, penampilan tubuh idealnya yang buat banyak wanita iri, potret mewah nan megah rumah miliknya, dan berbagai kelakuannya yang sempat membuat publik heboh.

Kehebohan publik melihat kelakuan Nia Ramadhani berawal dari, dirinya yang ternyata tak tau cara mengupas buah salak. Video yang memperlihatkan Nia Ramadhani tak bisa mengupas salak ini, bahkan jadi perbincangan hangat netizen dalam beberapa hari.

-
Nia Ramadhani (instagram/@ramadhaniabakrie)

Video itu sendiri direkam oleh sang suami, Ardi Bakrie, dan diunggah di akun Instagramnya. Dalam video itu terlihat, Ardi tengah meminta Nia Ramadhani untuk membuka salak. Namun, Nia malah memberikan respon yang sangat mengejutkan.

"Orang disuruh bukain Salak, dia (Nia Ramadhani) nggak tahu gimana caranya. Kamu serius nggak tahu caranya?," kata Ardi.

Tak hanya itu, ada berbagai macam kelakuan Nia Ramadhani yang membuat publik heboh. Berikut ini ulasannya.

1. Tak bisa mengupas salak

Publik dibuat terkejut dengan kelakuan Nia Ramadhani yang ternyata nggak tau cara mengupas buah salak. Dalam rekaman video milik Ardi Bakrie, Ardi meminta Nia Ramadhani untuk membukakan salak. Namun, Nia Ramadhani ternyata memberikan respon yang tak disangka.

"Masak nggak tahu cara buka salak?," tanya Ardi.

"Pakai pisau?," tanya Nia kembali.

Ardi yang kaget kemudian meledek istrinya dan menyampaikan pada pelayan restoran bahwa Nia Ramadhani tidak tau cara mengupas salak.

2. Punya ranjang ratusan juta

Istri dari Ardi Bakrie ini memang kerap tampil glamor. Selain mengoleksi barang mewah, ternyata Nia Ramadhani juga memiliki kasur dengan harga mencapai ratusan juta rupiah.

Kasur mewah berukuran 5x10 meter itu terletak di kamar Nia Ramadhani di rumahnya kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Harga dari kasur mewah miliknya ini baru terbongkar saat diulas dalam kanal YouTube Jessica Iskandar.

Dalam vlog itu, Jessica Iskandar bertanya berapa harga kasur dan seprei di kamar Nia Ramadhani. Namun, ia enggan menjelaskan secara rinci berapa harganya. Ia bahkan mengaku sudah lupa berapa harga kasur tersebut.

Jessica pun menebak bahwa harga ranjang Nia Ramadhani berada di kisaran angka Rp200 juta. Soalnya, Jessica punya ranjang ukuran king size standar, harganya adalah Rp50 juta. Jadi, karena ranjang Nia Ramadhani lebih besar lagi, pasti harganya pun lebih mahal.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X