Shantell Pooser, Gadis Down Syndrome yang Berprofesi Sebagai Pramugari

- Rabu, 3 Juli 2019 | 11:35 WIB
Facebook/Deanna Miller Berry
Facebook/Deanna Miller Berry

Gadis down syndrom bernama Shantell Pooser (17) ini semangat mewujudkan impiannya menjadi seorang pramugari. Pooser menjadi pramugari kehormatan pertama dalam maskapai American Airlines. Ia sudah diizinkan bekerja sebagai pramugari meski usianya masih sangat muda.

Pooser mulai menjadi pramugari saat ulang tahunnya yang ke-17. Saat itu, sang ibu meminta untuk merayakan ulang tahun Pooser bertema pesawat. Kemudian, American Airlines memutuskan untuk memberinya gelar pramugari.

Dokter mengatakan bahwa Pooser tidak akan panjang umur karena kelainan pernapasan yang dideritanya. Pooser sendiri sebelumnya telah menjalani 30 operasi. Meskipun mengalami kondisi yang sulit, ia tetap semangat mewujudkan cita-citanya sebagai pramugari.

Pooster selalu membantu pramugari lainnya membagikan camilan untuk para penumpang pesawat. "Dia begitu bersemangat sampai-sampai dia tidak sadar bahwa dia harus memberikan pilihan pada penumpang. Para penumpang hanya tertawa dengannya dan memakan apa yang dia berikan," cerita ibu Pooser. Pooser sendiri diketahui telah menjadi pramugari dalam 20 penerbangan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X