Hijrah, Artis Bollywood Rela Tinggalkan Ketenaran

- Selasa, 2 Juli 2019 | 19:05 WIB
INSTAGRAM/Zaira Hisam
INSTAGRAM/Zaira Hisam

Nama Zaira Wasim menjadi buah bibir di media sosial. Keputusannya hijrah meninggalkan ketenaran mendapat sambutan positif dari banyak pihak.

Zaira dikenal publik setelah membintangi film DANGAL dan bermain dengan aktor kenamaan Bollywood, Aamir Khan. Setelah itu, namanya kian melejit dan disebut sebagai aktris muda berbakat di India.

Namun, ketenaran yang dia dapat justru membuat Zaira tak nyaman. Dia merasa tak sepenuhnya bahagia dengan kehidupannya sebagai publik figur. 

"Ketika aku bekerja di lingkungan yang secara konsisten menjauhkanku dengan keimanan, hubunganku dengan agama menjadi terganggu," tulis Zaira di akun Instagramnya, @zairawasim_.

Perempuan berusia 18 tahun itu mengatakan kariernya sering menempatkannya pada posisi "rentan". Dia selalu mudah menyerah pada lingkungan 

"Yang merusak kedamaian, imanku, dan hubunganku dengan Allah," lanjutnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zaira Wasim (@zairawasim_) on

Keputusan Zaira untuk hijrah mendapat tanggapan beragam dari warganet. Ada yang mendukung, tapi ada pula yang mengkritiknya. Banyak yang mempertanyakan alasan agama yang jadi dasar keputusan Zaira.

Meski demikian, artis kelahiran Srinagar, India, ini tampak tak peduli. Dia semakin mempertegas keputusannya untuk hijrah dengan menghapus semua foto bergambar wajahnya di akun Instagram.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X