Instagram Ustadz Abdul Somad Mendadak Tidak Bisa Diakses

- Kamis, 27 Juni 2019 | 12:29 WIB
Screenshot/YouTube/Tafaqquh Video
Screenshot/YouTube/Tafaqquh Video

Sejak Rabu (26/6) pagi lalu, akun Instagram @ustadzabdulsomad menghilang dan tidak bisa diakses. Sebagian warganet mengira bahwa akun ustadz Abdul Somad (UAS) dihapus karena ada unsur politis.

UAS kemudian memberikan tanggapan dan klarifikasi mengenai kabar yang beredar tersebut melalui sebuah video pendek. Dalam pernyataannya tersebut, UAS mengatakan dirinya sengaja menghapus akun Instagramnya dan diganti dengan akun Instagram yang baru. Namun, UAS tidak menyebutkan apa alasan penghapusan akun Instagram tersebut.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya menyatakan bahwa akun Instagram saya yang lama atas keinginan pribadi saya untuk dihapus, dan diganti dengan Instagram yang baru. Dan peralihan ke akun baru ini tidak terkait dengan kondisi apapun. Semoga semua pihak dapat memaklumi. Terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujar UAS, mengenai hilangnya akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, pendakwah Dery Sulaiman sempat mengabarkan bahwa akun Instagram UAS tidak dapat diakses. Dery mengatakan akun tersebut hanya 'mati suri'. Setelah pernyataannya tersebut, Dery kemudian kembali membagikan postingan perihal akun Instagram UAS yang baru, yaitu @ustadzabdulsomad_official.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KING OF #DSAS (@derrysulaiman) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X