Duh! Netizen Indonesia 'Serang' Anisha Isa, Wanita yang Dekat dengan Pangeran Mateen

- Selasa, 14 April 2020 | 13:02 WIB
Kiri: wanita yang dirumorkan dekat dengan Pangeran Meteen. (Instagram/@anishaik) / Kanan: Pangeran Brunei, Abdul Maten. (Instagram/@tmski)
Kiri: wanita yang dirumorkan dekat dengan Pangeran Meteen. (Instagram/@anishaik) / Kanan: Pangeran Brunei, Abdul Maten. (Instagram/@tmski)

Anak dari Sultan atau Raja Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen mendadak viral di kalangan netizen Indonesia. Hal tersebut berawal dari video lamanya saat menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo yang kembali mencuat di media sosial.

Pangeran Mateen menjadi idola baru bagi netizen Indonesia, khususnya kaum hawa. Saking ngefansnya, netizen sampai mencari akun Instagram dan membanjiri kolom komentar di foto-foto Pangeran Mateen.

"Beruntung banget yang jadi istrinya," kata akun  miyaaaa97.

"My husband (emoji love) number one," komentar akun kevin_asqalani.

Dengan kemampuan stalking yang luar biasa, netizen Indonesia sampai bisa menemukan akun wanita yang disebut-sebut dekat dengan Pangeran Mateen, yaitu Anisha Isa.

-
Pangeran Mateen dan Anisha Isa. (Instagram/@anishaik)

Yang disayangkan, netizen malah menyerang akun Anisha dengan melontarkan kata-kata jahat di akun Instagram Anisha. Bahkan, ada netizen yang menyuruh Anisha putus dengan Pangeran Mateen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mateen (@tmski) on

Saking banyaknya bully-an yang datang padanya, Anisha sampai menutup kolom komentarnya dan memprivate akun Instagram-nya.

Seorang netizen dengan akun Twitter fqllingthrough merasa geram dengan kelakukan netizen yang menggeruduk akun Pangeran Mateen dan Anisha.

"Parah banget ya sumpah yang komen sampah abis mau gue tonjok. Seandainya mereka berdua putus Pangerannya juga gabakal mau sama cewek-cewek jamet kayak lo pada. Maaf gue emosi tapi kalau kagum secukupnya aja. PLEASE. THANKS," kata netizen tersebut.

Netizen lainnya juga menilai cara penggemar Pangeran Mateen mengungkapkan kekagumannya terlalu berlebihan dan membuat malu Indonesia.

Mereka juga dinilai tidak sopan karena memberikan komentar-komentar yang tidak seharusnya, seperti kalimat gombalan dan ngespam di akun Instagram Pangeran Mateen.

 

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X