Big One, Situs Kencan Khusus untuk Pria Berkelamin Besar

- Selasa, 14 April 2020 | 17:07 WIB
Ilustrasi penis. (Unsplash/Scott Sanker)
Ilustrasi penis. (Unsplash/Scott Sanker)

Seorang pria bernama David Minns membuat situs kencan khusus untuk pria yang memiliki penis besar. Situs yang diberi nama "Big One" ini akan membantu para pria berpenis besar menemukan wanita yang tidak akan terkejut dengan ukuran penisnya.

Para pria yang mendaftar di situs ini rata-rata mempunyai ukuran penis di atas 13 cm saat ereksi.

Meski demikian, para pengguna situs Big One tidak boleh menasang foto telanjang. Situs ini mendapat respon positif dan sudah menggaet banyak pendaftar. Padahal, Big One baru launching pada pertengahan Maret kemarin.

Selain itu, banyak juga wanita yang tertarik mencari pasangan di situs ini. Untuk sementara, akses ke situs tersebut memang masih digratiskan. Namun, ke depannya bakal dikenakan biaya.

Sebelumnya, David Minns juga pernah membuat situs kencan bernama Dinky One. Situs ini khusus untuk wanita yang ingin mencari pasangan dengan ukuran penis kecil.

"Big One dibuat sebagai jawaban atas berbagai permintaan setelah suksesnya Dinky One. Kami mengoperasikan kedua pasar untuk memastikan semuanya bisa menemukan pasangan yang sesuai," kata David, dilansir dari Metro.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X