Inilah Ogasawara, Wanita 83 Tahun yang Terjun ke Industri Film Dewasa

- Senin, 20 Januari 2020 | 10:14 WIB
Kiri: Ogasawara bersama suaminya semasa muda / Kanan: Ogasawara saat ini (China Press)
Kiri: Ogasawara bersama suaminya semasa muda / Kanan: Ogasawara saat ini (China Press)

Wanita bernama Ogasawara Yuko (83) ini memutuskan untuk terjun ke industri film porno sejak suaminya meninggal dunia. Wanita asal Jepang ini berasal dari keluarga dengan pendidikan yang baik.

Ayahnya seorang pekerja kantoran dan ibunya merupakan ibu rumah tangga. Ia juga menikahi lelaki yang baik dan dikaruniai dua orang anak. Namun, sang suami akhirnya meninggal dunia karena penyakit hati yang dideritanya.

Kepergian suaminya sempat membuat Ogasawara sangat terpukul. Hingga akhirnya, dua tahun kemudian ia mencoba bangkit dari keterpurukan tersebut dan mulai membuka restoran.

Saat itu, ada seorang pelanggannya yang menawari Ogasawara untuk bergabung di industri film dewasa. Ia sempat menolak, namun akhirnya Ogasawara pun menerima tawaran tersebut.

-
Ogasawara Yuko (Asiaone)

Ogasawara sempat meminta bahwa dirinya ingin bermain dengan lelaki muda dalam film dewasa yang akan dibintanginya tersebut. Sang produser rupanya menyanggupi permintaan Ogasawara.

"Jika saya ingin menjadi bintang film dewasa, saya tidak ingin seorang lelaki tua. Saya ingin seorang pemuda tampan," kata Ogasawara.

Ogasawara pun akhirnya dipasangkan dengan lelaki yang sangat muda, yang mungkin lebih cocok menjadi cucunya. Ia pun mendapat dukungan dari kedua anaknya. Sang anak bahkan mendorongnya untuk melakukan apapun yang disukainya.

-
Ogasawara Yuko (Chiangrai Times)

"Ini adalah pertama kalinya saya berhubungan seks dengan seorang anak laki-laki selain suami saya," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X