Ditangkap Kasus Narkoba, Vanessa Angel Masih Diinterogasi Polisi

- Selasa, 17 Maret 2020 | 13:44 WIB
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Artis cantik Vanessa Angel dan suami diamankan oleh Sat Narkoba Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba. Saat ini, Vanessa masih diintrogasi lebih lanjut terkait kepemilikan barang haram tersebut.

"Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakbar. Saya belum bisa bilang iya (Vanessa positif narkoba) karena yang bersangkutan masih kita lakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/3/2020).

Selain Vanessa, diketahui polisi juga mengamankan dua orang lainnya. Salah satunya merupakan suami Vanessa Angel sendiri.

"Ketiga orang tersebut yang pertama inisialnya FA, laki-laki umur 30 tahun, kedua VA umur 25 tahun perempuan, kemudian yang ketiga CL umur 23 tahun perempuan," papar Yusri.

Ketiga orang itu saat ini masih diintrogasi lebih lanjut oleh polisi. Yusri belum bisa memaparkan lebih jauh terkait kasus tersebut sebab, proses penyidikan polisi masih berlanjut.

"Nanti bagaimana kronologisnya nanti akan saya sampaikan, cuma saya mengiyakan betul ada tiga orang yang kita amankan," kata Yusri.

Seperti diketahui, polisi mengamankan Vanessa Angel di sebuah rumah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pasa Senin, (16/3/2020) malam. Vanessa diketahui diamankan polisi bersama suaminya dan satu rekannya.

Polisi kemudian menggeledah rumah itu. Diketahui polisi mendapatkan 20 butir psikotropika.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X