CFD di Sudirman Ditiadakan, Begini Reaksi Warganet

- Jumat, 9 Agustus 2019 | 14:05 WIB
Twitter/@DishubDKI_JKT
Twitter/@DishubDKI_JKT

Dinas Perhubungan DKI Jakarta meniadakan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) selama libur lebaran Idul Adha di Jalan Sudirman-Thamrin, pada Minggu (11/8/2019).

Dalam akun Instagram @dishubdkijakarta, Jumat (9/8/2019). Kendaraan dibolehkan untuk melintas di area CFD Jakarta pada akhir pekan ini.

"CFD DKI Jakarta ditiadakan pada hari Minggu, 11 Agustus 2019 karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 H," tulis admin Dishub DKI Jakarta.

Tidak adanya CFD membuat masyarakat kecewa, bahkan ada warganet yang menyatakan kekecewaannya di akun resmi Dishub DKI Jakarta. seperti Ricky Andriandra dalam akun @rickygondrong. Ia menuliskan kekecewaannya karena CFD ditiadakan padahal dirinya baru mau mulai berolahraga.

Sedangkan akun @rovylicious mengungkapkan rasa sedihnya karena CFD menjadi ritual wajib setiap minggunya.

Tidak sedikit pula warganet yang membantu menyebarluaskan informasi tersebut dengan membagikan tautan akun Dishub DKI ke sesama rekannya.

Lokasi CFD di Jakarta rutin digelar di kawasan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB.

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X