Nggak Pakai Pelaminan, Pernikahan Sederhana Pengantin Ini Jadi Sorotan

- Sabtu, 7 September 2019 | 11:41 WIB
Twitter/@hafizaquafiz
Twitter/@hafizaquafiz

Viral sebuah foto yang memperlihatkan pasangan pengantin yang menggelar acara pernikahan sangat sederhana. Kisah ini pertama kali dibagikan oleh seorang netizen dengan akun Twitter bernama hafizaquafiz.

Hafiz diketahui merupakan photografer di acara pernikahan pengantin asal Malaysia ini. Tidak seperti acara pernikahan pada umumnya, di acara pernikahan kedua sejoli ini tidak ada pelaminannya.

Selain itu, mereka juga tak memakai makeup seperti pengantin pada umumnya. Wajah mempelai wanitanya hanya dipoles sedikit dan tetap terlihat natural. Mereka juga tidak menggunakan dekorasi yang meriah. Mereka hanya menyediakan kursi dan meja untuk para tamu undangan yang hadir.

Meskipun sederhana, namun acara pernikahan pasangan ini tetap berjalan lancar dan keduanya pun tampak sangat bahagia. Potret pernikahan pasangan ini pun viral dan menjadi perbincangan warganet.

Banyak yang salut dan memuji kesederhanaan keduanya. Tak sedikit warganet yang ingin mengadakan pernikahan seperti ini, namun hal tersebu tentu tidak mudah karena terhalang keinginan orangtua.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X