Gisella Mengaku Senang Sophia Latjuba & Gempi Akrab
(photo/Instagram/sophia_latjuba88)
News

Gisella Mengaku Senang Sophia Latjuba & Gempi Akrab

INDOZONE NEWS
Kamis, 16 Mei 2019 00:22 WIB 16 Mei 2019, 00:22 WIB
Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia mengatakan dirinya bahagia dapat melihat keakraban yang terjalin oleh Gempi dan Sophia Latjuba. Hal ini mengacu isu kedekatan yang terjalin antara Sophia Latjuba dengan Gading.

"Ya enggak apa-apa lah. Gempita disayang banyak orang, saya makin happy. Gempi nya juga merasa happy, bisa cerita. Ya saya makin happy juga," kata Gisella Anastasia, seperti dilihat INDOZONE dalam akun Instagram @starpro_id.

Disamping itu, Gisel juga memberikan pujian atas kecantikan Sophia Latjuba. Gisel mengatakan tak salah apabila putrinya, Gempita mengatakan jika Sophia adalah wanita cantik.

"Ya memang dia (Sophia) cantik kan, siapa yang bilang Sophia enggak cantik hayo? Memang Sophia enggak cantik? Cantik kan? Ya udah," kata Gisella Anastasia.

Mengenai isu kedekatan Sophia dengan Gading, Gisella tidak tau secara jelas. Dari pengakuan Gading kepadanya, mereka hanya sebatas teman.

"Enggak tahu, saya belum tanya Mas Gading. Mas Gading kalau ditanyain jawabnya temen, temen, temen, gitu doang. Jadinya mau ngomong apa lagi," ungkap Gisella Anastasia.
    Indozone Media