Potret Polisi Video Call dengan Anaknya di Sela- Sela Amankan Demo
Instagram/masagungwilis
News

Potret Polisi Video Call dengan Anaknya di Sela- Sela Amankan Demo

Zega
Rabu, 22 Mei 2019 10:56 WIB 22 Mei 2019, 10:56 WIB
Ribuan aparat keamanan diturunkan untuk mengamankan aksi demonstrasi yang terjadi di beberapa titik di Jakarta, terutamadi depan gedung KPU dan Bawaslu. Namun, ada sebuah foto yang bikin trenyuh di sela-sela penjagaan ketat pihak kepolisian.

Foto tersebut dijepret oleh seorang fotografer bernama Mas Agung Wilis Yudha Baskoro (@masagungwilis). Dia memotret momen tersebut di depan gedung Bawaslu.

Foto itu memperlihatkan dua orang polisi tengah beristirahat setelah melakukan pengamanan. Salah satu polisi menyempatkan diri untuk melakukan video call dengan anaknya.

Sepertinya, dia tengah dilanda kerinduan kepada sang anak, namun pekerjaan harus tetap dilaksanakan. Tak ayal, foto ini mengundang simpati netizen. Mereka salut akan sikap profesional para aparat keamanan dan mendoakan agar bisa pulang dengan selamat.

Polisi sendiri sudah menetapkan status siaga 1 di Ibukota sampai tanggal 25 Mei mendatang menyusul hasil pengumuman KPU terkait Pilpres 2019. Massa menolak pengumuman itu karena menilai pelaksanaan Pilpres kali ini sarat kecurangan. 
    TAG
    Indozone Media
    Indozone Media

    Zega

    Editor