Diperiksa Polisi, Baim Wong Dicecar 25 Pertanyaan Terkait Prank KDRT

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 19:19 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven diperiksa polisi (Z Creators/Eddy Suroso)
Baim Wong dan Paula Verhoeven diperiksa polisi (Z Creators/Eddy Suroso)

Baim Wong dan Istrinya Paula Verhoeven menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan terkait Kasus Prank KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022). 

AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan dalam pemeriksaan tersebut Baim Wong dicecar 25 pertanyaaan, sementara istrinya Paula Verhoeven dicecar 19 pertanyaan. 

-
Baim Wong diperiksa polisi (Z Creators/Eddy Suroso)

Saat ditanya awak media terkait isi pertanyaan, Nurma menjelaskan pertanyaan yang dilontarankan penyidik masih seputar video prank KDRT yang buat Baim dan Paula. 

"Materi yang ditanyakan waktu itu kapan, di mana kejadian kemarin, kenapa bisa terjadi itu-itu saja sekiranya kita bisa gali perdalam kenapa bisa terjadi," terangnya.

Nurma menambahkan, terkait perkembangan kasus tersebut beberapa saksi sudah diperiksa.  

"Kita sudah memeriksa beberapa saksi. Polisi yang diprank sudah, saksi pertama juga sudah. Anggota polisi yang kemarin ada di lokasi kejadian," sambung Nurma

Selain itu pihak kepolisian juga sudah mengamankan beberapa barang bukti salah satunya video dan konten yang beredar di masyarakat. 

-
Baim Wong dan Paula Verhoeven tersenyum pada awak media (Z Creators/Eddy Suroso)

Pemanggilan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Polres Metro Jakarta Selatan ini untuk menindak lanjuti laporan yang dilayangkan oleh perwakilan Sahabat Polisi Indonesia (SPI). 

Konten prank Baim Wong bersama istrinya Paula Verhoeven menuai kritik tajam dari publik. Terlebih prank yang lakukan Baim Wong dan istrinya saat santer-santernya pemberitaan kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesty Kejora. 

Artikel menarik lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X