Resmi Ditahan, Begini Penampakan Ferry Irawan Pakai Baju Tahanan

- Senin, 16 Januari 2023 | 20:23 WIB
Ferry Irawan resmi ditahan (Z Creators/Freddy)
Ferry Irawan resmi ditahan (Z Creators/Freddy)

Aktor senior Ferry Irawan, tersangka dalam kasus dugaan KDRT terhadap istrinya Venna Melinda, resmi ditahan Senin (16/1/23) malam.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, memastikan penahanan terhadap Ferry Irawan setelah menjalani pemeriksan sebagai tersangka.

"Penyidik sudah menetapkan penahanan terhadap FI,"  ujar Dirmanto

-
Ferry dinyatan sehat sehingga bisa ditahan (Z Creators/Freddy)

Baca Juga: Makin Panas! Ferry Irawan Tunjukan Foto Bibirnya Berdarah Dicakar Venna Melinda

Sementara itu Kabiddokkes Polda Jatim, Kombes Pol Erwinn Zainul mengatakan tersangka dalam keadaan sehat sehingga bisa langsung ditahan.

"Pemeriksaan hari ini kami mendapatkan tugas melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap FI (Ferry Irawan). Hasil pemeriksaan oleh Tim Biddokkes yang dipimpin Kasubdit Dokpol kami simpulkan bahwa tidak menjadi halangan untuk proses lanjut. Tidak ada kendala di bidang kesehatan," ujarnya, Senin (16/1/2023).

Sebelumnya, Ferry Irawan dilaporkan istrinya Venna Melinda ke Mapolresta Kediri buntut tindakan kekerasan dan KDRT di salah satu hotel di Kota Kediri. Kasus tersebut kemudian dilimpahkan oleh Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Berdasarkan hasil olah TKP, pengumpulan barang bukti baik fisik maupun verbal dari keterangan saksi, penyidik secara resmi menetapkan Ferry sebagai tersangka.

Ferry dijerat Pasal 44 dan Pasal 45 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Pasal itu dijatuhkan karena ada kekerasan fisik dan psikis terhadap korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Ferry Irawan Ngaku Semua Penghasilannya Masuk ke Rekening Venna Melinda, Meski Tak Besar

5 Rekomendasi Makanan Khas Blora yang Menggugah Selera, Semua Pakai Daun Jati

4 Fakta Emak-emak Tega Jual Bayi Orang Lain di Medsos, Terciduk Saat COD di Hotel Melati

Bikin Bangga! Dua Gadis Cantik Asal Indonesia ini Akan Debut Jadi Idol KPOP

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X