Sambangi Istana Maimun Medan, Anies Baswedan: Mari Kita Konsolidasi!

- Kamis, 3 November 2022 | 15:58 WIB
Anies Baswedan (NDOZONE/Sarah Hutagaol).
Anies Baswedan (NDOZONE/Sarah Hutagaol).

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga Calon Presiden (capres) dari partai NasDem, Anies Baswedan akan mengunjungi Istana Maimun, Kota Medan, pada hari Jumat (4/11/2022). Hal tersebut disampaikan Anies dalam akun media sosial instagram pribadinya yakni @aniesbaswedan.

"Alhamdullilah saya bersyukur atas kesempatannya. Insya Allah saya akan hadir di Istana Maimun," kata Anies dilihat Kamis (3/11/2022).

Baca Juga: Tawarkan Rekam Jejak Gubernur DKI untuk Modal Pilpres 2024, Anies: Visi Misi Bisa Dikarang

Masih dalam unggahan video tersebut, Anies menekankan kunjugannya ke Istana Maimun tujuan utamanya adalah melakukan silahturahmi. Kemudian, sambung Anies, juga melakukan konsolidasi perihal pencapresnnya di Pilpres 2024 mendatag.

"Mari kita sama-sama silahturamhi, konsolidasi, Insya Allah bisa memberi manfaat bagi semuanya," ujar Anies

"Insya Allah sampai jumpa, bila tidak ada halangan pada tanggal 4 November di medan pukul 14:30wib," tambah Anies.

Sekedar informasi Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan diusung pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam konferensi persnya yang digelar di Nasdem Tower, Jakarta Pusat.

“Pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik. Inilah akhir Nasdem memberikan seorang sosok Anies Baswedan," ucapnya, Senin (3/10/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X