Merinding! Pria Ini Tulis Wasiat Ingin Temui Jokowi hingga Obama Kemudian Bunuh Diri

- Jumat, 12 Mei 2023 | 19:29 WIB
Ilustrasi kematian (Freepik)
Ilustrasi kematian (Freepik)

Seorang pria berinisial ES (58) ditemukan dalam keadaan bersimbah darah usai melakukan percobaan bunuh diri namun gagal. Dari pengecekan ES, ditemukan tulisan yang isinya ingin bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Hussein Obama.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kampung Koang, Kalideres, Jakarta Barat. Warga sekitar awalnya mendengar ada suara benda jatuh dan suara orang kesakitan.

Baca Juga: Cerita Lengkap Kasus Kematian Elisa Lam di Tangki Air: Dari Isu Bunuh Diri hingga Mistis

"Akhirnya tetangganya itu melihat, dibuka pintunya dia (korban) sudah di kamar mandi kemudian dibawa ke rumah sakit," kata Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat dihubungi wartawan , Jumat (12/5/2023).

Di rumah sakit, nyawa pria tersebut berhasil tertolong. Polisi juga memastikan pria itu sengaja melakukan aksi percobaan bunuh diri.

"Ya korban percobaan bunuh diri tetapi nggak jadi mati, terus dibawa ke rumah sakit. Di rumah sakit kita jahit, dibawa pulang ke Polsek, karena dia nggak punya saudara, nggak punya identitas, kita serahkan ke dinas sosial," beber Syafri.

Terkait peristiwa ini, polisi belum bisa memastikan motif pria itu melalukan aksinya. Sebab, pria itu tidak bisa dimintai keterangan.

"Dia nggak bisa dimintain keterangan, ngomongnya kesana kemari, nggak nyambung," kata Syafri.

Baca Juga: Polda Metro Sebut Kasat Narkoba Polres Jaktim Sengaja Bunuh Diri di Rel Kereta 

Ada 'Wasiat' Ingin Bertemu Presiden Jokowi hingga Obama

Lebih jauh, dari hasil pengecekan polisi, ditemukan sebuah tulisan yang isinya ingin bertemu dengan Presiden Jokowi hingga Obama.

"Ada sih buku ditemukan tulisannya ingin bertemu dengan Presiden Jokowi dan Barack Obama dan ingin tinggal di Amerika, tapi nggak tahu itu tulisan siapa. Kita belum bisa buktikan karena dia gak bisa ditanya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X