Sempat Nyasar, Rombongan ABG Ini Curhat Akhirnya Bisa Nongkrong di Kawasan Sudirman

- Minggu, 10 Juli 2022 | 16:25 WIB
Rombongan ABG di Kawasan Sudirman, Jakarfta Pusat. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Rombongan ABG di Kawasan Sudirman, Jakarfta Pusat. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Enam orang ABG alias anak baru gede terlihat sedang nongkrong di kawasan Taman Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. Mereka pun asyik berbincang dengan kawan lainnya di kawasan yang sedang booming tersebut.

Sembari berbincang, sesekali satu dari mereka mengeluarkan smartphonenya untuk mengabadikan foto kala mereka sedang berada di kawasan Taman Dukuh Atas, Sudirman. Ada juga yang sibuk dengan minuman yang dibelinya dari pedagang kopi keliling alias kerap dikenal dengan 'starling'.

Rizal (16) salah satu ABG asal Cisoka, Kabupaten Tangerang, rela jauh-jauh bergegas pergi dari rumahnya untuk mencoba nongkrong di Taman Dukuh Atas, kawasan Sudirman.

Dengan pakaian rapih dia bersama lima temannya berangkat dari Cisoka menggunakan kendaraan kereta. Rizal Cs berangkat dari stasiun Tiga Raksa sekitar pukul 10.00 WIB. Ia tiba di stasiun Sudirman sebelum ke Taman Dukuh Atas sekitar pukul 12.30 WIB, bahkan dia bersama rekan-rekannya sempat nyasar terlebih dahulu.

"Sempat nyasar tadi, salah turun di stasiun," kata Rizal saat ditemui Indozone, Minggu (10/7/2022).

Ini adalah pertama kalinya Rizal Cs datang ke kawasan Sudirman yang sedang viral di media sosial lantaran menjadi tempat muda-mudi dari wilayah di luar Jakarta, seperti Citayam, Bojong Gede, Depok untuk nongkrong ataupun memamerkan outfit pakaiannya.

Rizal mengakui bahwa kedatangan nya bersama teman-teman mainnya karena terpengaruh dari media sosial. Sehingga dia ingin merasakan suasana nongkrong di sekitaran kawasan Taman Dukuh Atas.

"Baru sekali ke sini (Taman Sudirman), pengen nyobain saja sih nongkrong di sini, karena lihat di tiktok. Jadi ke sini deh," cerita Rizal.

Kedatangan Rizal Cs ke Taman Dukuh Atas tak hanya sekedar nongkrong saja, namun dia mengakui jika ingin mencuci mata untuk melihat pemuda-pemudi lainnya yang ada di sana.

"Cuci mata sedikit sih sekalian," jawab Rizal sambil tertawa bersama teman-temannya.

-
Rombongan ABD di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. (Indozone/Harist)

BACA JUGA: Geger! 2 ABG di Pekalongan Mesum di Toilet Musala, Sejumlah Warga Menggerebek Hingga Marah

Lebih Bagus di Sudirman

Rizal juga mengakui jika Taman Dukuh Atas, Sudirman, lebih menarik perhatian dibanding kawasan yang ada di tempat dia tinggal. Salah satu alasan itulah membuat dia bersama lima orang temannya menjejakkan kaki di Taman Dukuh Atas.

Pasalnya Rizal bilang kawasan Sudirman tertata amat rapih, sehingga membuatnya bersama sahabat karibnya tertarik untuk mencoba nongkrong.

"Ya karena lebih rapih dan bagus aja pemandangannya," ucap Rizal sambil menunjuk ke arah gedung tinggi yang ada di Sudirman.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X