Ada Sidang Perdana Ferdy Sambo Cs, Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar PN Jaksel

- Senin, 17 Oktober 2022 | 07:53 WIB
Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo (tengah) dikawal petugas saat proses pelimpahan berkas perkara tahap dua di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (5/10/2022). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo (tengah) dikawal petugas saat proses pelimpahan berkas perkara tahap dua di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (5/10/2022). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Sidang perdana kasus pembunuhan berencana dengan terdakwa Ferdy Sambo cs akan digelar pada hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pihak kepolisian menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi.

"Iya ada (pengalihan arus lalu lintas)," kata kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ruslan Idris saat dihubungi wartawan, Senin (17/10/2022).

Baca Juga:

Pengalihan arus lalu lintas itu disebutnya bersifat situasional. Artinya, pengalihan arus lalu lintas bisa saja diterapkan dan bisa saja tidak diterapkan.

"Situasional, kalau di depan PN crowded (padat)," bebernya.

Berikut skema rekayasa lalu lintas di PN Jaksel:

1. Arus lalu lintas dari Jalan Pejaten menuju Jalan Ampera Raya dibelokkan ke kanan, melalui pertigaan Madrasah ke Jalan Madrasah.

Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Putri Candrawathi Alami Gangguan Psikologis

2. Arus lalu lintas dari arah Jalan Madrasah mengarah Jalan Ampera Raya dibelokkan ke kiri, di pertigaan Madrasah ke Jalan Pejaten.

3. Arus lalu lintas dari Jalan TB Simatupang arah timur yang mengarah Jalan Ampera Raya, diluruskan ke arah Ragunan.

Baca Juga: Kepercayaan Masyarakat ke Polri Menurun, Presiden Jokowi: Kasus Sambo Bikin Runyam!

4. Arus lalu lintas dari Jalan Cilandak KKO yang mengarah Jalan Ampera Raya, dibelokkan ke kanan ke arah Ragunan.

5. Arus lalu lintas dari Jalan TB Simatupang arah selatan yang mengarah Jalan Ampera Raya, diluruskan ke arah Fatmawati.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X