The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Rekaman CCTV Detik-detik Pembunuhan Brigadir J Bocor
Anggota Brimob melakukan penjagaan di kediaman pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan. (ANTARA/Sigid Kurniawan)
News

Heboh Rekaman CCTV Detik-detik Pembunuhan Brigadir J Bocor

Kamis, 11 Agustus 2022 13:41 WIB 11 Agustus 2022, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video CCTV tersebar yang diduga menampilkan detik-detik tewasnya Brigadir J. Video yang viral itu menampilkan pergerakan Brigadir J hingga Irjen Ferdy Sambo.

Dari video yang dilihat Indozone, Kamis (11/8/2022), terlihat video CCTV yang menampilkan suasana beberapa lokasi. Video pertama menampilkan iring-iringan tiga mobil di Magelang yang diisi oleh istri Ferdy Sambo dan Brigadir J.

Terlihat pula iring-iringan berhenti di rest area arah Jakarta. Brigadir J tampal menggunakan baju putih dan turun dari mobil.

CCTV selanjutnya memperlihatkan rombongan sudah tiba di Jakarta dan terekam berada di kawasan Mampang. CCTV berbeda menampilkan suasana rumah Irjen Sambo dan terlihat pula Sambo mengenakan seragam Polri masuk ke dalam rumah.

Di rumah Sambo tersebut, terlihat nakes melakukan tes PCR kepada Istri Ferdy Sambo hingga ajudannya termasuk Brigadir J. Brigadir J terlihat mengenakan baju putih dipadukan celana jeans biru.

CCTV selanjutnya merekam suasana di sekitar rumah dinas Irjen Sambo sesaat sebelum Brigadir J tewas. Disana, tampak mobil dan iring-iringan Ferdy Sambo melintas.

CCTV-pun berhenti disini. Tidak ada video CCTV yang menampilkan kondisi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo saat eksekusi Brigadir J berlangsung.

BACA JUGA: Istri Ferdy Sambo Menangis Terus di Kamar saat Penggeledahan, Jadi Sulit Berkomunikasi

Masih di CCTV sekitar rumah dinas Irjen Sambo, terlihat mobil Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan melintas mengarah ke rumah dinas Sambo. Sesaatnya, iring-iringan mobil ambulans dan Provos mengarah ke RS Polri dan terekam jelas kamera CCTV terutama di Jalan Raya Bogor yang merupakan jalur mengarah ke RS Polri Kramat Jati.

Indozone sudah mengkonfirmasi mengenai kebenaran CCTV ini ke Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. Namun, hingga berita ini diturunkan, Irjen Dedi belum merespons.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US