Yudo Andreawan Konsumsi Obat Gangguan Jiwa, Polisi Bakal Periksa Dokternya

- Jumat, 14 April 2023 | 20:01 WIB
Yudo Andreawan pakai baju tahanan di Polda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Yudo Andreawan pakai baju tahanan di Polda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Yudo Andreawan, pria viral yang mengamuk di Stasiun Manggarai dan menganiaya orang di mal di Jakarta, menunjukkan surat resep obat-obatan gangguan jiwa ke polisi. Polda Metro Jaya bakal mendalami resep tersebut dan memeriksa dokter terkait.

"Memang benar, yang bersangkutan memperlihatkan adanya surat keternangan atau resep dokter terkait obat gangguan kejiwaan," kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/4/2023).

Polisi belum mau banyak berkomentar perihal resep obat ini. Sebab, pihak dokter, yang mengeluarkan resep, baru akan dipanggil untuk diperiksa polisi.

-
Yudo Andreawan pakai baju tahanan di Polda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Lebih Dulu Ngamuk di Mal sebelum Stasiun, Ini Kronologi Ulah Yudo Andreawan

"Kami belum bisa menyampaikan dalam tentang itu, karena masih proses pemanggilan dari pihak dokternya," bebernya.

Lebih jauh, Yuliansyah menyebut, keterangan dari dokter sangat penting. Oleh sebab itu, pihaknya bakal mengejar dokter tersebut.

"Kami akan kejar dokternya yang si pelaku ini untuk membuat, mencari keputusan apakah harus diobservasi atau kita bisa lakukan upaya hukum lainnya," kata Yuliansyah.

Ngamuk di Stasiun Manggarai

Sebelumnya, Yudo viral di media sosial usai mengamuk di Stasiun Manggarai. Tak hanya mengamuk di Stasiun Manggarai, dia juga pernah menganiaya orang di salah satu mal di Jakarta.

Baca Juga: Tengok Pria Viral Ngamuk di Stasiun Pakai Baju Tahanan, Tak Lagi Garang!

Polda Metro Jaya sudah menangkap Yudo atas laporan korban penganiayaan. Yudo kini sudah berstatus sebagai tersangka dan resmi mengenakan baju tahanan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X