Fakta Penemuan 4 Mayat di Kalideres, Keluarga: Bukan Orang Susah, Gak Mungkin Kelaparan

- Sabtu, 12 November 2022 | 23:27 WIB
Perwakilan dari keluarga, terkait empat mayat di Kalideres (Z Creators/Eddy Suroso)
Perwakilan dari keluarga, terkait empat mayat di Kalideres (Z Creators/Eddy Suroso)

Polisi telah memeriksa dua orang perwakilan dari keluarga, terkait penemuan empat mayat di sebuah rumah di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Pihak keluarga merasa ragu kalau saudaranya tewas akibat kelaparan.

Adapun empat jasad itu yakni seorang bapak berinisial RG (71), anak berinisial DF (42), ibu berinisial RM (66), dan paman berinisial BG (68). Penemuan empat mayat tersebut masih menjadi misteri dan menghebohkan masyarakat sekitar.

Salah satu keluarga dari ibu RM, Handoyo menyampaikan kalau kondisi perekenomian keempat korban tersebut tidak tergolong sulit namun memang jarang berinteraksi dengan warga di sekitar rumahnya.

"Keluarga saya itu tidak terlalu sulit, jadi bukan kelaparan, kemungkinan karena dia terlalu tertutup saja tidak berinteraksi kepada siapapun, kalau memang dia kelaparan pasti dong bisa menghubungi keluarga," ujar Handoyo.

Sementara Ris Astuti, adik dari korban RM menjelaskan, dirinya terakhir berkomunikasi dengan RM sekitar 5 tahun yang lalu.

"Saya selaku adik korban saja jarang komunikasi apalagi sama orang lain, korban terlalu tertutup," ucapnya.

Sementara itu, hasil autopsi di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati menunjukkan tak ada sisa makanan pada organ dalam satu keluarga tersebut.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengungkap keempat korban diduga tak makan dan minum berhari-hari.

“Tidak ditemukan ada makanan bukan berarti kelaparan, bisa saja orang tersebut tidak mau makan atau tidak berusaha mencari makanan. Tapi keluarga itu memang tertutup dan tidak bersosialisasi,” tutup AKP Syafri Wasdar.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X