Puji Soal ‘Citayam Fashion Show’ di Sudirman, Wagub DKI Jakarta: Outfit Mereka Keren

- Jumat, 8 Juli 2022 | 22:02 WIB
Ketua DPD Gerindra DKI yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Ketua DPD Gerindra DKI yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Maraknya remaja asal Citayam dan Bojonggede yang berkumpul di kawasan Stasiun Sudirman dan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, memunculkan fenomena baru yang disebut ‘Citayam Fashion Show’.

Terkait hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku tak mempermasalahkannya. Ia bahkan memuji penampilan mereka yang menurutnya keren.

“Enggak ada masalah. Saya lihat di medsos outfit, sepatu mereka juga keren-keren. Produk lokal lagi,” ujarnya Riza dalam video unggahan pada akun Instagram resminya, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga: Eks Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe Tertembak Saat Berpidato

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini pun mempersilakan para remaja tersebut melakukan berbagai macam kegiatan, asalkan tidak mengganggu kenyamanan masyarakat lain yang melintasi kawasan itu.

“Soal fashion show disesuaikan waktunya. Di trotoar silakan, itu kan kreasi inovasi anak anak muda,” ungkapnya.

Selain itu, Riza Patria juga turut mengingatkan supaya anak-anak muda yang kerap nongkrong di kawasan Sudirman dan Dukuh Atas, dapat tetap menjaga kebersihan hingga ketertiban.

“Siapa pun boleh main di Jakarta, yang penting sampah dibuang pada tempatnya. Atau bawa tas buat sampah dan juga jangan merokok, lebih baik ditabung uangnya,” tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X