Besok NasDem Agendakan Bertemu dengan Parpol Berwarna Biru, Apakah Demokrat?

- Rabu, 22 Juni 2022 | 22:12 WIB
Logo Partai Nasdem. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)
Logo Partai Nasdem. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Partai NasDem terus melakukan komunikasi politik usai melakukan rapat kerja nasional (Rakernas) pada pekan lalu. Setelah bertemu dengan Partai Keadilan Sosial (PKS) hari ini, dijadwalkan besok akan bertemu dengan partai politik lainnya.

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan, bahwa pihaknya akan kembali menerima kunjungan dari partai politik. Namun dia tidak membeberkan secara gamblang siapa partai politik yang dimaksud.

"Insya Allah ada besok akan ada lagi," kata Willy di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

Dia hanya memberikan kode mengenai partai politik yang bakal datang ke NasDem Tower. Dia menyampaikan bilamana partai NasDem perpaduan biru dan kuning emas. Sementara untuk yang berwarna kuning emas sudah datang hari ini, dan yang akan datang besok adalah berwarna biru.

Baca Juga: Di Rakernas, PKS Bahas UU Pemilu hingga Konvensi Capres

"Gini NasDem itu kan perpaduan biru dan kuning emas ya, hari ini yang kuning emas yang datang ke sini besok kita lihat lagi terbukalah," tutur Willy.

Seperti diketahui sebelumnya hari ini PKS mendatangi kantor DPP Partai NasDem yang berada di NasDem Tower. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman mengatakan, pihaknya akan menemui partai NasDem pada hari Rabu (22/6/2022). Pertemuan tersebut pasca partai NasDem melakukan Rakernas beberapa waktu lalu.

"Insya Allah akan bertemu dengan Pimpinan NasDem, insya Allah akan ada pertemuan disambut pimpinan NasDem, Insya Allah rabu siang," kata Sohibul di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (20/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X