Kurang dari 1x24 Jam, 2 Pembunuh dan Penculik Bos Ayam yang Viral Ditangkap!

- Jumat, 17 Februari 2023 | 14:22 WIB
Ilustrasi polisi (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)
Ilustrasi polisi (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

Tak butuh waktu lama, kurang dari 1X24 jam, tim gabungan Polda Metro Jaya bersama Polres Bekasi menangkap pelaku pembunuhan dan penculikan bos ayam di Bekasi. Ada dua pelaku yang ditangkap.

"Kami dapat informasi dari tim di lapangan pelaku sudah lengkap ditangkap," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, Jumat (27/2/2023).

Kombes Hengki menyebut, ada dua pelaku yang sudah ditangkap. Mereka ditangkap di daerah Subang, Jawa Barat.

-
Ilustrasi polisi (ANTARA)

Baca Juga: Polisi Duga Bos Ayam di Bekasi Dibunuh Pakai Tabung Gas Elpiji 3 Kg

"Pelaku dua orang ditangkap di Ciasem, Subang," beber Hengki.

Lebih jauh, Hengki menyebut pelaku ditangkap sejak dini hari tadi. Akan tetapi, pukul 13.00 WIB siang tadi, Kombes Hengki baru mendapatkan informasi lengkap dari tim yang berada di lapangan terkait jumlah pelaku.

"Ditangkapnya pagi, tapi jam 13.00 ini sudah dipastikan oleh tim di lapangan pelaku dua orang ditangkap, hanya dua orang," kata Hengki.

Penangkapan kurang dari 1x24 jam ini dilakukan oleh tim gabungan Polda Metro Jaya bersama Polres Bekasi. Tim gabungan ini antara lain dari Subdit Jatanras Polda Metro Jaya dan Sat Reskrim Polres Metro Bekasi dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Polda Metro jaya AKBP Indrawieny Panjiyoga, Kanit 2 Jatanras Polda Metro Jaya Kompol Eko Barmula, dan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung.

Sebelumnya, warga Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan penemuan jasad wanita bos ayam berinisial MIM (29). Korban diduga dibunuh oleh karyawannya sendiri.

Baca Juga: Brak! Nmax Tabrak Minimarket di Kemang, Ada Korban Luka

Selain membunuh korban, pelaku juga menculik anak korban yang masih berusia 17 bulan. Pelaku langsung melarikan diri, tetapi kini telah diringkus polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X