Jasad Hangus Dalam Minibus Gemparkan Kampung Bondol

- Senin, 26 Agustus 2019 | 19:20 WIB
Minibus Toyota Cayla nomor polisi B 2983 SZH yang terbakar di Kampung Bondol, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (Antara News)
Minibus Toyota Cayla nomor polisi B 2983 SZH yang terbakar di Kampung Bondol, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (Antara News)

Warga Kampung Bondol, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dihebohkan dengan adanya minibus yang terbakar dalam semak-semak pada Minggu (25/8).

Warga semakin geger setelah melihat ke dalam minibus Toyota Cayla nomor polisi B 2983 SZH. Dalam minibus tersebut, ditemukan dua jasad dengan kondisi mengenaskan dan terikat.

Polres Sukabumi yang datang ke lokasi langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

"Diduga dua jasad yang belum diketahui identitasnya itu korban pembunuhan," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di Sukabumi, Senin (26/8).

Ia mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan secara detail kasus ini karena masih dalam penyelidikan Polres Sukabumi yang dibantu Unit Jatanras Polda Jabar.

"Beberapa barang bukti sudah kami ambil untuk mengungkap kasus tersebut. Diharapkan dalam waktu dekat kasus dua jasad terbakar dalam minibus itu bisa terungkap," katanya.

Saat ini jasad dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan otopsi karena kondisinya sudah tidak bisa dikenali, satu jasad hanya tinggal tulang belulang dan satunya hanya tersisa sedikit bagian tubuhnya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X