Curhat Seorang Karyawan Yang Dipaksa Cukur Bulu Kaki Oleh Atasannya

- Senin, 26 Agustus 2019 | 09:16 WIB
Ilustrasi/businessinsider
Ilustrasi/businessinsider

Seorang karyawan wanita di Inggris dipaksa untuk mencukur bulu kakinya karena dianggap tak higienis. Sang atasan berujar bahwa ada dua orang kolega yang merasa tidak nyaman melihat bulu kaki wanita ini.

Wanita berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa dirinya memang jarang mencukur bulunya karena tak mau membuang-buang waktu dan uang. Ia justru mengungkapkan bahwa kekasihnya saja tak pernah mempermasalahkan hal ini.

-
ilustrasi/pexels

 

"Saya mencukur hanya saat berkencan dengan lelaki baru. Saat ini, saya sudah berpacaran selama tiga tahun dan kekasih saya tidak pernah mempermasalahkan hal ini," ungkapnya.

Wanita ini biasanya bekerja di luar kantor untuk mengurusi acara dan festival. Namun saat dirinya datang ke kantor untuk mengambil beberapa barang, ia dipanggil oleh atasannya untuk membicarakan tentang higienitas.

-
ilustrasi/pexels

"Bosku mengatakan bahwa beberapa orang mengeluh karena aku tidak mencukur bulu kaki dan mengatakan bahwa hal ini melanggar aturan karena menjadikanku tidak higenis," ujarnya.

Karena tak terima dan merasa bahwa bulu kaki tak ada hubungannya dengan higienitas, ia lantas melaporkan hal ini ke pihak Human Resources (HR) untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X