YouTuber Atta Halilintar Pamit dari YouTube

- Rabu, 28 Agustus 2019 | 11:40 WIB
Instagram/@attahalilintar
Instagram/@attahalilintar

Setelah Ria Ricis, kini giliran Atta Halilintar menghebohkan penggemarnya karena mengungkapkan ingin pamit dari YouTube. Atta Halilintar mengunggah sebuah video di kanal YouTube-nya dengan judul "VLOG TERAKHIR Atta. Pamit dulu Kerja Udangan di Luar Indo."

Video itu sendiri diunggah Pada Minggu (25/8/19) malam. "Terima kasih banyak udah ikutin. Ini mungkin habis vlog terakhir. Ini adalah saatnya saya pamit dulu sama temen-temen semua. Makasih," ungkap Atta Halilintar di kanal YouTube-nya.

Dalam video tersebut, Atta juga mengungkapkan alasannya memutuskan untuk pamit dari YouTube. Ia mengatakan butuh udara segar karena penat memikirkan konten YouTube-nya.

"Ini mungkin bakal jadi vlog terakhir aku karena... aku... Ya, gimana ya, guys. Dan namanya manusia biasa, ya punya fisik, punya limit gitu lho, guys. Dan kita juga butuh namanya penyegaran," ujar Atta Halilintar.

Sebelumnya, Ria Ricis sempat menghebohkan publik karena video 'pamit' dirinya. Karena videonya tersebut, Ria Ricis juga sempat dibully netizen.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X