Tragedi Pembunuhan Istri Mantan Kasatreskrim, Tewas di Tangan Tetangganya Sendiri

- Rabu, 23 Desember 2020 | 14:23 WIB
Intan Komalasari istri mantan Kasatreskrim Polres Dompu tewas ditikam tetangganya. (Istimewa)
Intan Komalasari istri mantan Kasatreskrim Polres Dompu tewas ditikam tetangganya. (Istimewa)

Intan Komalasari (50) istri mantan Kasatreskrim Polres Dompu almarhum AKP Herman tewas ditikam oleh tetangganya sendiri saat memanggil anaknya yang berada di rumah tetangga saat insiden perkelahian terjadi.

Pembunuhan tragis itu terjadi di Kampung Bali, Kab Dompu, Nusa Tenggara Barat pada Senin (21/12/2020) Malam.

Pelaku penikaman Intan adalah tetangganya sendiri atas nama Feriansyah Als Feri, 33 tahun, Bali Barat, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu.

Akibat kejadian tersebut korban menderita luka tusuk di leher kiri dan rusuk sebelah kiri, korban meninggal dunia di RS setempat.

“Korban sempat melakukan perlawanan untuk membela diri akan tetapi pisau yang ditikam menghujam dada dan menembus jantung korban. Korban sempat berlari menyelamatkan diri menuju ke depan Jalan raya Kantor Lurah Bali sambil berteriak minta tolong untuk diantar ke RSUD Dompu”, jelas Kapolsek Kota Dompu Iptu Kadek Swadaya kepada wartawan, Selasa (23/12/2020).

Insiden ini berawal dari pelaku ribut dengan kakaknya sendiri yakni Suryamansyah alias Bu di depan rumah pelaku.

Pertengakran itu menjadi perhatian warga sekitar yang hendak melerainya. Diantara mereka ada si Kiki anak korban yang juga ikut melerai pertengkaran yang sedang terjadi.

Karena hendak memanggil anaknya yang ada di lokasi pertengkaran tersebut, Intan kemudian keluar mencari Kiki di tempat kejadian namun, kala itu Feri langsung menikam korban dengan pisau berbentuk belati.

Setelah menikam korban, Feri sempat hendak dikeroyok massa, namun Feri yang bersembunyi ke dalam masjid Nurul Huda dengan tetap menggenggam pisau yang terhunus mengakibatkan massa tidak berani mendekat.

Setelah anggota Polsek Dompu dan Anggota Intel dan Tim PUMA Polres Dompu akhirnya Feri dibekuk dapat dihindarkan dari penghakiman massa.

Pelaku berhasil di evakuasi dengan menggunakan Sepeda motor menuju Polsek Dompu dan dikirim ke Polres Dompu untuk proses hokum lebih lanjut. 

Intan menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perawatan medis di ruang Instalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Iptu Kadek Swadaya membenarkan bahwa korban, Intan merupakan isteri dari AKP Herman mantan Kasat Reskrim Polres Dompu yang belum lama ini juga sudah tutup usia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X