The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Yuk Kenalan dengan "Oscar" Si Kucing Peramal Kematian
Oscar si Kucing Peramal Kematian. (TikTok/@willyardan)
News

Yuk Kenalan dengan "Oscar" Si Kucing Peramal Kematian

Menemani pasien sebelum meninggal dunia.

Minggu, 02 Agustus 2020 13:37 WIB 02 Agustus 2020, 13:37 WIB

INDOZONE.ID - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan. Namun, siapa sangka jika ada seekor kucing yang mampu meramal kematian.

Kreator TikTok Willy Ardan dalam akunnya @willyardan mengajak para pengikutnya untuk berkenalan dengan Oscar, si kucing peramal kematian.

"Seekor kucing bernama Oscar yang tinggal di sebuah panti jompo telah membuat kagum staf medis yang ada di sana karena telah memprediksi kematian 50 pasien dengan akurat," kata Willy dalam videonya.

Willy menerangkan, Oscar menghabiskan waktu bersama pasien selama berjam-jam terakhir kehidupan mereka. Dia juga menjelaskan, dr David Dosa (Geriatrik) atau dokter spesialis manula mengatakan bahwa selama 5 tahun Oscar tidak perah salah meramalkan kekeliruan. 

Malah seringkali, Oscar meberitahukan salahnya prediksi para staf medis di panti jompo tersebut mengenai pasien mana yang akan segera meninggal.

"Oscar meramalkan kematian dengan mengunjungi kamar-kamar penghuni panti. Dia akan singgah dan berbaring di sebelah penghuni yang akan meninggal. Jika itu terjadi maka tidak lama setelah kunjungan Oscar menghembuskan nafas terakhirnya," urai Willy.

Kebetulah atau tidak, Oscar si kucing peramal kematian inii mampu mendeteksi aroma kematian semacam bahan kimia yang dikeluarkan oleh sel yang telah mati.

Para pengikut Willy di akun TikTok pun mengeluarkan komentar beragam setelah melihat unggahan soal Oscar si kucing peramal kematian. Mereka menduga, jangan-jangan si Oscar adalah malaikat pencabut nyawa.

"Menurut ku, selain dia meramalkan kematian. Dia menemani saat saat terakhir seseorang di panti jompo tsb," komentar akun Delta oscar

"Jangan" kucing nya malaikat pencabutnya nyawa," sahut akun ?R¥?.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US