Viral Sapi Ngamuk Usai Dicolek Polisi, Alhasil Warga Kocar Kacir

- Jumat, 31 Juli 2020 | 10:44 WIB
Viral sapi ngamuk. (Foto: Capture Instagram @udafirman29)
Viral sapi ngamuk. (Foto: Capture Instagram @udafirman29)

Prosesi pemotongan hewan kurban di momentum Idul Adha kerap meyisakan berbagai kisah menarik. Di era saat ini, banyak peristiwa unik yang terekam kamera hingga menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Seperti dalam video viral kali ini. Seekor sapi mendadak mengamuk sambil mengejar warga yang kocar kacir setelah merasa terganggu oleh seorang petugas polisi yang berupaya menenangkan sapi yang akan dipotong.

Dalam video tersebut, awalnya sapi yang akan dipotong tersebut hanya duduk yang diduga sambil menunggu giliran untuk dipotong. Namun, seorang petugas polisi diam-diam menghampiri sapi tersebut sambil mengusap kepalanya.

Namun tiba-tiba, sapi tersebut justru mengamuk hingga langsung mengejar warga. Warga dan polisi yang sebelumnya mencolek sapi tersebut langsung berlari kocar kacir.

"Makanya pak, kalo lagi tenang jangan bikin kacau," tulis keterangan video yang diunggah akun @udafirman29, Jumat (31/7/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Uda Firman (@udafirman29) on

Video tersebut langsung menuai beragam komenar netizen. Dalam beberapa akun viral lainnya, peristiwa tersebut menuai banyak tawa netizen.

"Baru kali ini liat bapak polisi lari ketakutan," tulis komentar @dahlaaan.

"Sensitif mau dipotong..." tulis komentar @red_hl.

"Lagi pms malah di godain," tulis komentar @maharanisofaarifin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X