The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ratu Entok Emak-emak yang Protes Sekolah Daring, Diduga Pemeran Video Syur, Ini Buktinya
Ratu Talisha atau Ratu Entok, yang viral setelah membuat video protes sekolah daring. (Foto: Istimewa)
News

Ratu Entok Emak-emak yang Protes Sekolah Daring, Diduga Pemeran Video Syur, Ini Buktinya

Kamis, 30 Juli 2020 15:15 WIB 30 Juli 2020, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Ratu Talisha atau Ratu Entok, "emak-emak" yang mengunggah video protes sekolah daring karena merepotkan orang tua di rumah, diduga merupakan pemeran video syur atau video bokep lokal Indonesia.

Dalam sebuah video syur yang diterima Indozone.id, terlihat dirinya berperan sebagai perempuan, sedang bersenggama dengan seorang laki-laki.  Wajahnya, serta suaranya, sangat mirip dengan penampilan Ratu Entok. 

Indozone.id telah mencoba mengonfirmasi perihal dugaan ini kepada Ratu Entok melalui WhatsApp, namun yang bersangkutan hanya membacanya saja. Ketika dicoba dihubungi via telepon, nomornya tak aktif.

Dugaan bahwa Ratu Entok merupakan pemeran video syur diperkuat dengan sejumlah komentar netizen pada unggahan-unggahannya di Facebook.

"Aku gk peduli siapa kakak dan masa lalu kakak... Yg membuatku saluuuut bgt adalah kasih sayangnya ke anak dan anaknya jg keliatan sayang ke mamahnya...dah fix klo org baik itu pasti sayaaaang ma anak....semoga kalean sehat2 selalu...," komentar seorang netizen.

"lo semua py masalalu iya ..tp tdk semuanya kelam ..apapun yng udah terjadi yng udah kita lakukan baik itu salah .benar .baik buruk .atau kelam ..tidak masalah toh semua udah terjadi ..yng paling penting itu kita sudah bs meyadari dn mau bertobat untuk menjadi orang yng lebih 2 baik lagi kedepan nya," kata yang lain.

Seakan menanggapi komentar-komentar itu, Ratu Entok juga memberikan balasan yang secara tersirat mengakui bahwa dirinya memang pernah terlibat dalam video syur, namun itu diduga dilakukannya di masa lalu.

"Tar lu lohhhh yg kenak ajab Gpp lonte asal mau berubah lah lu lonte permanen kyk batu gantung d samosir," katanya.

Pada sebuah unggahan videonya, dia juga menyindir netizen yang menghakiminya.

"Semua orang pasti punya dosa, pernah salah, pernah silap. Gak usah jadi Tuhan," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US