Nora Alexandra Bagikan Kebiasaan Unik, Demam Langsung Sembuh Usai Makan Rujak Kuah Pindang

- Senin, 8 Maret 2021 | 20:31 WIB
Nora Alexandra (Instagram/ncdpapl)
Nora Alexandra (Instagram/ncdpapl)

Nora Alexandra belum lama ini berbagi cerita mengenai dirinya yang suka dengan makanan warung. Walaupun punya paras bule, kalau masalah masakan Nora sangat menyukai makanan lokal.

Istri dari Jerinx SID itu mengaku bahwa makanan favoritnya yakni pecel lele dan rujak. Bahkan dalam unggahannya, wanita campuran Swiss-Indonesia itu mengaku sangat bahagia jika bisa makan makanan Indonesia setiap hari. 

"Entahlah kenapa, MadamVlaminora lebih suka makan di warung, entah warung pecel lele atau warung rujak favorite Madam, jadi wajah London tapi lidah Jowo memang benar adanya. Hidup Madam jauh lebih bahagia ketika setiap hari bisa makan makanan Indonesia," tulis Nora pada unggahan di Instagramnya @ncdpapl, seperti dikutip Indozone, Senin (8/3/21).

Sambil mengunggah foto di dalam warung rujak yang ada di Bali, Nora bahkan mengaku jika ia demam, rujak kuah pindang khas Bali adalah obatnya.

Nora menjelaskan hal itu terjadi saar ia masih kecil di mana pernah sakit dan tidak sembuh-sembuh. Hingga akhirnya ia dikasih makan rujak kuah pindang dan sembuh. 

"Foto ini diambil saat MadamVlaminora ngulek rujak kuah pindang khas Bali, dimana rujak tersebut adalah menu favorite MadamValminora dari kecil," tulis Nora. 

"Percaya gak? Madam kalau lagi demam obatnya makan rujak kuah pindang khas Bali langsung sembuh. Sebab dulu saat kecil pernah sakit lama, terus dikasih kuah rujak itupun karena coba2 eh sembuh," tulis Nora. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X