WhatsApp Diblokir, Pria Ini Bunuh Mantan Pacarnya dengan Keji

- Sabtu, 6 Maret 2021 | 12:08 WIB
Pria yang bunuh mantan pacarnya dengan keji (The Sun)
Pria yang bunuh mantan pacarnya dengan keji (The Sun)

Seorang pria secara brutal menikam ibu empat anak hingga tewas dalam kemarahan yang hebat setelah ibu dari keempat anak itu diblokir di WhatsApp.

Pria yang bernama Edgarden Erkine Pereira dos Santos berusia 34 tahun, membunuh kekasihnya itu saat dia tiba untuk bekerja pada 19 Februari di kotamadya Urucui, Brasil.

Rekaman CCTV menunjukkan dia tiba di luar tempat kerja mantan mitra Alzinete de Carvalho Mendonca sekitar pukul 6 pagi waktu setempat.

-
Aksi brutal pria ini yang terekam kamera CCTV (The Sun)

Pria itu menunggu Mendonca yang bekerja sebagai pembantu, selama sekitar 40 menit, sebelum pria 32 tahun itu membunuhnya.

Pereira dos Santos, yang diduga pengedar narkoba, berlari ke arahnya dan mulai menyerang ibu muda itu, saat dia berjuang untuk melepaskan diri dari cengkeramannya.

Dia menyeret Mendonca ke seberang jalan dan menjatuhkannya ke lantai di luar gedung tetangga.

Dia kemudian meluncurkan serangan pisau tanpa henti pada korban yang ketakutan, yang diyakini sebagai pembalasan terhadap Mendoca yang memblokirnya di WhatsApp.

-
Wanita yang dibunuh secara brutal oleh mantan kekasihnya (The Sun)

Setelah menikamnya beberapa kali, Pereira dos Santos berjalan menjauh dari tubuh hanya untuk kembali menimbulkan lebih banyak luka tusukan pada mantannya itu.

Pereira dos Santos ditangkap di rumahnya sekitar setengah jam setelah pembunuhan di mana dia bersiap untuk melarikan diri.

"Mereka telah lama berpisah, tetapi dia tidak menerimanya, dan, menurut informasi yang kami peroleh, dia akan lebih marah karena dia memblokirnya di WhatsApp. Polisi akan mengkonfirmasi informasi ini," kata petugas kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X