The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

KLB Tetap Jalan Meski Tak Diizinkan Polri, Mantan Bendahara Demokrat Nazaruddin Hadir
Sejumlah petinggi Partai Demokrat mulai berdatangan ke lokasi acara Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
News

KLB Tetap Jalan Meski Tak Diizinkan Polri, Mantan Bendahara Demokrat Nazaruddin Hadir

Termasuk Marzuki Alie dan Max Sopacua.

Jumat, 05 Maret 2021 15:35 WIB 05 Maret 2021, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin, telah tiba di lokasi penyelenggaraan acara Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Selain Nazaruddin tampak pula Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie dan Politisi Senior Partai Demokrat Max Sopacua.

Pantauan ANTARA di lokasi, Max Sopacua yang merupakan salah satu pendiri Partai Demokrat terlebih dahulu tiba di lokasi. Kemudian disusul oleh Marzuki Alie dan Nazaruddin.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Meninggal, Korban Kecelakaan Ini Hidup Kembali Sebelum dia Diotopsi

Sebelum memasuki ruangan kongres, para petinggi Partai Demokrat ini disambut dengan tarian perang atau Tari Fataele. Tari Fataele merupakan kesenian tradisional dari Nias.

Mereka diiringi dari pintu masuk ruangan kongres hingga ke tempat duduk yang telah disediakan Saat ini acara KLB Partai Demokrat mulai berlangsung yang diikuti ratusan peserta, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Sebelumnya, Polri mengatakan tak memberi izin tentang acara tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono. Irjen Argo menyebut pihaknya tidak mengeluarkan izin acara tersebut.

"Polri tidak mengeluarkan izin," kata Irjen Argo saat dihubungi wartawan, Jumat (5/3/2021).

Meskipun kenyataannya KLB tetap digelar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US