Ari Pratama, Sosok Selebgram Makassar yang Ditusuk Seorang Wanita di Sebuah Penginapan

- Jumat, 5 Maret 2021 | 17:48 WIB
Ari Pratama. (Photo/Instagram/@ariiprtamaa)
Ari Pratama. (Photo/Instagram/@ariiprtamaa)

Kabar duka datang dari content creator sekaligus selebgram asal Makassar yang bernama Ari Pratama yang diketahui meninggal akibat ditusuk oleh seorang wanita di sebuah penginapan.

Saat ini, jasad korban kini masih berada di ruang otopsi RS Bhayangkara Kota Makassar. Sejumlah konten kreator juga telah berada di rumah sakit tersebut.

Di sisi lain, Unit Resmob Polsek Panakkukang berhasil menangkap pelaku pembunuhan selebgram Makassar, Arif Pratama (20). Pelaku adalah seorang perempuan berinisial AS.

AS ditangkap di tempat persembunyiannya di salah satu kamar di Wisma Topas, Jalan Topas Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (5/3/2021).

"Pelaku ditangkap di lokasi kejadian, kamar 106. Dia bersembunyi di dalam kamar usai membunuh korban," kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, kepada wartawan.

Baca juga: Moeldoko Jadi Ketua Partai Demokrat, Andi Arief Anggap KLB Tak Cuma Abal-abal, 'Tapi Gaib'

Dalam kasus ini, Iqbal menjelaskan pelaku merupakan mahasiswi aktif di salah satu perguruan tinggi negeri ternama di Makassar. Pelaku dan korban memiliki hubungan dekat, tapi mereka tidak pacaran.

Menurut Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim bahwa Arif Pratama kesehariannya merupakan figur publik sebagai selebgram di Kota Makassar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ari Pratama (@ariiprtamaa)

Dilihat di akun Instagramnya, pengikutnya 19 ribu akun. Korban bersama teman wanitanya berkunjung ke Wisma Topas sekitar pukul 03.41 WITA dan masuk ke dalam kamar 214.

Sejam kemudian, Arif Pratama keluar dari kamar dengan kondisi bersimbah darah. Ia ke resepsionis bermaksud minta tolong dan menyampaikan bahwa ia ditusuk oleh seorang wanita di dalam kamarnya.

"Korban keluar sudah telanjang. Dia pergi ke resepsionis sudah bersimbah darah dan mencari pertolongan," kata Halim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ari Pratama (@ariiprtamaa)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X