Viral Pesta Pernikahan Dibubarkan Paksa, Pengantin Wanita Nangis dan Pingsan

- Senin, 9 November 2020 | 11:54 WIB
Pesta pernikahan dibubarkan oleh Satgas Covid-19 viral (Tiktok)
Pesta pernikahan dibubarkan oleh Satgas Covid-19 viral (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video viral Tiktok yang diunggah oleh akun @officialniawedding. Pasalnya dalam video tersebut terlihat pesta pernikahan sepasang pengantin dibubarkan paksa.

Dalam video itu diceritakan, pasangan pengantin yang menikah di tanggal cantik 10-10-2020 tersebut tidak menyangka jika momen bahagia mereka harus hancur seperti mimpi buruk.

Baca juga: Viral Cewek Ngamuk Kamarnya Sering Dimasukin oleh Penjaga Kos Diam-diam, Ngeri

Dalam video terlihat lokasi resepsi pernikahan digelar di lokasi taman terbuka dengan konsep outdoor. Nampak pelaminan cantik berhias bunga sudah siap diduduki oleh pengantin dan orangtua.

Pengantin wanita bernama Indah tertatik menggelar acara di lokasi tersebut karena lokasi rumahnya berada di dalam gang sehingga kesulitan jika menggelar pesta di rumahnya. Selain itu, lokasi venue juga dekat dengan rumahnya. Selain itu yang membuatnya tertarik, harga catering termasuk lokasi seharga Rp28 juta. Pengantin pun tertarik dan memutuskan resepsi pernikahan digelar di sana.

"Dan yang punya tempat ngakunya kalau tempat dia itu sudah biasa dan sering dipakai buat wedding," tuturnya.

Setelah pengantin wanita selesai di makeup, tiba-tiba saja keluarga yang sudah lebih dulu dimakeup masuk ke dalam ruangan makeup karena ada Satgas Covid-19 yang mendatangi lokasi pernikahan tersebut. Acara yang sudah diatur sejak lama dan dipersiapkan matang-matang mendadak harus dihentikan.

"Jadi tamu yang udah mulai datang dilarang masuk ke tempat acara akhirnya membludak di depan lokasi acara," katanya.

Padahal undangan sudah dibagi beberapa sesi agar tak menumpuk di jam yang sama. Rupanya diketahui, jika pemilik venue belum izin dan secara sepihak pemilik tempat memutuskan penganntin tidak bisa melanjutkan resepsi pernikahan di lokasi tersebut dengan alasan takut izin usahanya dicabut.

Baca juga: Putus dengan Tunangan, Cewek Ini Robek dan Bakar Foto Mantan Kekasih, Nyesek

"Ini pengantin ceweknya sampai pingsan guys," katanya.

"Sumpah sih itu ga bisa diterima, harusnya kalo emang ga bisa bikin acara bilang aja, daripada pas acara berlangsung acaranya dibubarkan," tuturnya.

Dalam video terlihat pengantin wanita nampak duduk di kursi dan menangis dengan keputusan acara dibubarkan mendadak. Pengantin tersebut pingsan hingga akhirnya acara pindah ke rumah.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X